HAI-ONLINE.COM - Bergabung dengan JKT48 pada generasi pertama, bisa dibilang Melody telah menjadi sosok penting sejak JKT48 terbentuk. Melody adalah sosok yang selalu memberikan energi positif pada setiap member dan di setiap kegiatan yang dijalani selama di JKT48. Melody merupakan sosok yang dicintai member lainnya.

Terbukti, para member pun punya kenangan yang nggak terlupakan tentang Melody JKT48. “Momen paling aku ingat ketika kak Melody berdiri di depan kita terus ngebrief, pokoknya kayak mama banget. Ia punya wibawa yang bikin kita nurut. Kata-katanya sangat menginspirasi,” kata Nadilla.“Dia selalu meratiin hal kecil kayak gimana kita duduk, bicara, dan lainnya,” tambahnya.
Kalo Cindy dari Team J merasa Melody sangat perhatian. “Kebetulan aku satu tim sama Kak Melody. Pokoknya dia perhatian dan ‘ibu’ banget. Kalo di teater juga dia suka bawa makanan. Dia juga pernah jualan makanan dari Bandung. Kadang malah dibeliin, bukan dijual” paparnya.
Jinan pun punya pendapat serupa.  “Aku kan di Team T, yang isinya banyak anak kecil. Dia (Melody) paling tua jadi yang paling ngurusin kita-kita. Kita sering dibeliin makanan, parfum, dan barang lain, mungkin berasa kayak ibunya anak-anak kali ya,” jelasnya.Melody JKT48 bakal gelar konser terakhir pada 24 Maret ini. Melody Graduation Concert yang berjudul Dirimu Melody itu bakal dihelat di The Kasablanka Hall.  Wajib nonton banget nih!