www.antvklik.com - Setelah sukses menggelar acara 'JKT48 Christmas Cafe' bersama para fans, kami tim dari ANTVKlik berkesempatan untuk melakukan wawancara dengan Cindy Yuvia (Yupi) dan Shania Gracia (Gracia) dari member JKT48 Tim KIII lho. Tim KIII ini katanya sering banget dikasih tantangan special dari management, salah satunya harus berhasil 20 kali full house di Theater alias harus penuh sesek padat merayap yang nonton Theater. Setelah mendaki gunung lewati lembah, akhirnya Tim KIII berhasil dan dapetin setlist baru yang berjudul 'Saka Agari' atau bahasa Indonesianya Palang Berputar.

Ga Cuma Harus 20 Kali Full House, Tim KIII Juga Sempet Dapet Tantangan Harus 1,000 Penonton Demi Konser Mereka Lho!

Kalau ga salah nih, JKT48 Tim KIII ini terakhir bawain setlist theater itu judulnya 'B.E.L.I.E.V.E' yang dapet tantangan 20 kali harus full house alias berat juga ya tantangannya. Tapi guys, Tim KIII ini hebat banget lho bisa berhasil menyelesaikan tantangan tersebut. Tau kan tantangan lain yang pernah dikasih ke Tim KIII? iya betul pas konser itu, yang harus ngumpulin 1,000 penonton kalo ga konsernya batal. Bukan KIII namanya kalo ga bisa menyelesaikan misi yang dikasih sama management, ya ga?
Nah demi menyambut setlist terbaru KIII yang berjudul 'Saka Agari ( Palang Berputar )', Yupi dan Gracia perwakilan dari JKT48 Tim KIII membagikan persiapan dan pengalamannya kepada Tim ANTVKlik lho. Kata Gracia nih Tim KIII itu bener-bener butuh perjuangan banget buat dapetin setlist ini guys.

Gracia & Yupi JKT48


KIII itu bener-bener perjuangan banget buat dapet setlist baru kaya harus 20 kali full house, tapi Puji Tuhan akhirnya tersampaikan dan bisa dapet setlist baru. Pastinya sebagai member seneng banget apalagi setlistnya bagus banget Saka Agari. Unit songnya juga bagus-bagus jadi pasti penasaran deh nanti. - Ungkap Gracia sebagai perwakilan dari KIII
Setlist Tim KIII kali ini, menurut Yupi mewakili identitas member Tim KIII yang dikenal sebagai Tim yang energik, powerful dan ceria. Yupi dan Gracia juga mengungkapkan perasaaannya untuk menyambut setlist baru mereka guys. Duh jadi sama-sama ikutan ga sabar hahaha.
Kita sih udah ga sabar banget buat nampilin setlist ini, mau cepet-cepet. Kalau setlist baru itu pasti kan ada kostum baru, semuanya serba baru dan ada rasa penasaran sama reaksi para fansnya dan itu bikin kita makin semangat buat nampilin setlist ini. - Ungkap Yuvi mewakili perasaannya untuk membawakan setlist terbaru.
  Wawancara Setlist Terbaru KIII Saka Agari
Kalau melihat setlist 'Saka Agari' versi AKB48 sih ada lagu solonya nih yang berjudul Mushi No Ballad yang sempat dibawakan oleh Akimoto Sayaka, kalo nanti versi JKT48 ini akan dibawakan oleh Siska JKT48 yang suaranya super keren. Siska juga sudah beberapa kali membawakan lagu Mushi No Ballad diberbagai kesempatan guys, udah pernah nonton Siska bawain lagu ini belum? Kalo belum nanti nonton ya setlist terbaru Tim KIII (Tetep promo) hahaha. Segini dulu ya hasil wawancara bersama dengan si cantik Gracia dan si lucu Yuvi dari Tim KIII, pokonya jangan lupa nonton setlist terbaru dari JKT48 Tim KIII nanti ya!