Header Ads

Pertunjukan Teater Terakhir Haruna Kojima Berlangsung Haru dan Banjir Air Mata








Bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 19 April kemarin, anggota AKB48 generasi pertama, Haruna Kojima langsungkan prosesi kelulusan di teater AKB48 yang berada di Akihabara, Jepang. Acara tersebut menjadikan pertunjukan teater terakhir baginya sebagai anggota dari idol group tersebut.
Seperti yang dilansir dari aramajapan.com, anggota yang akrab dipanggil dengan sebutan ‘Nyan’ ini memulai karirnya saat mengikuti audisi AKB48 pertama yang berlangsung pada bulan Juli 2005. Ia berhasil lolos audisi dan ditugaskan sebagai anggota Team A di tahun yang sama, kepribadiannya yang manis dan penampilan seperti model membuat Nyan dengan cepat menjadikan dirinya sebagai anggota AKB48 yang paling populer. Hal ini dibuktikan saat pemilihan Senbatsu berlangsung, ia bersama enam anggota lain mendapat julukan Kami 7, kelompok gadis-gadis yang paling banyak menerima vote dari penggemar.
Pada hari kelulusan Kojima kemarin, rekan sesama anggota generasi pertama, Minami Takahashi dan Minami Minegishi pun ikut hadir. Dengan lulusnya Kojima, anggota Kami 7 yang masih ada dalam grup saat ini hanya tersisa satu orang yaitu Mayu Watanabe. Berikut foto-foto pertunjukan teater terakhir Kojima yang dilangsungkan kemarin sore.






Pertunjukan kemarin pun sukses membuat anggota lain dan para penggemar yang datang bersedih. Haruna Kojima mengumumkan kelulusan di pidatonya saat acara tahun Senbatsu Sousenkyo ke-8 yang diadakan pada tanggal 18 Juni tahun lalu berlangsung. Sebelum lulus, di tahun 2017 ia mendapat kesempatan untuk menjadi center di single ke-47 AKB48 yang berjudul Shoot Sign. Selamat atas kelulusannya Nyan Nyan Kamen!
Post a Comment
Powered by Blogger.