Header Ads

Harapan Haruna Kojima Setelah Kelulusannya Dari AKB48


Konser kelulusan untuk Haruna Kojima dengan tema KojiMatsuri ~ Haruna Kojima Thanksgiving Festival telah siap digelar di Yoyogi National Stadium di Jepang pada tanggal 22 februari mendatang. Anggota AKB48 yang sering disapa Harunyan tersebut mengatakan bahwa ia rela untuk meninggalkan kesibukannya demi mempersiapkan konsernya tersebut.
Perlu diketahui bahwa setelah mengumumkan kelulusannya pada tanggal 18 juni lalu, Haruna Kojima menyibukkan dirinya dengan membuka bisnis di sekitaran Shinjuku, Tokyo. Harunyan mengungkapkan bahwa konser kelulusannya akan penuh dengan warna pink.
“Saya suka sekali dengan warna pink,karena itulah semuanya dibuat dengan serba pink. Warna pink juga mewakili opini saya untuk menentukan pilihan. Pink adalah sebuah tren, dan banyak wanita menyukainya. Pokoknya pink adalah warna yang sangat menarik”, ujarnya.
Haruna Kojima yang akan mengisi posisi center pada single ke-47 AKB48 berjudul Shoot Sign juga mengatakan bahwa bernyanyi bersama para anggota yang lain sangat menyenangkan, namun sebentar lagi hal itu akan hilang dan ia merasa sedih akan kehilangan momen tersebut. Harunyan berjanji setelah kelulusannya nanti, ia akan tetap menyanyi dan menarikan lagu lagu dari AKB48.
Ketika ditanya tentang masalah percintaannya, Harunyan pun berharap setelah lulus nanti ia bisa menemukan seseorang yang sangat baik. Baginya sosok lelaki ideal adalah lelaki yang dapat mengerti perasaan pasangannya dengan baik.

(Featured image: © Model Press)
Powered by Blogger.