Header Ads

SINKA JULIANI - WAWANCARA EKSKLUSIF

Kami mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai secara ekslusif dengan Sinka, member JKT48 yang akan mewakili JKT48 dalam AKB48 Group Janken Competition 2016. Nah, seperti apa persiapan dan perasaan Sinka Juliani sebagai Ratu Janken JKT48 yang akan bertanding nanti?


1. Kira-kira, apa sih yang ada dibenak kamu pas jadi juara Janken?

Kalo dipikiran aku sih bener-bener nggak nyangka ya, soalnya kan awalnya cuma berharap masuk senbatsunya doang kan terus aku nggak berharap buat jadi center segala macem, jadi kayak kaget banget gitu tapi seneng juga sih soalnya ini kan bisa jadi kesempatan yang bagus banget buat aku kedepannya

2. Coba ucapin kata-kata penyemangat buat kamu mewakili JKT48 ke AKB48 Janken!

Hahaha, apa ya? Ya, pokoknya aku bakal berusaha sekeras mungkin.

3. Kira-kira, ada target tertentu nggak nih dari kamu buat Janken nanti?

Kalo targetnya sih, aku sih pengennya menang ya soalnya kan aku salah satunya perwakilan dari Indonesia dan JKT48 kan jadi aku berharap bisa menang. Jadi, aku bisa membawa nama baik JKT48 sama Indonesia juga.

4. Misalnya nanti kamu juara terus masuk senbatsu, kemungkinan kamu punya banyak aktivitas lebih di Jepang. Kalo ditawarin pindah ke AKB48, gimana?

Hahaha, wah gimana ya? Belum kepikiran sih, hehehe. Tapi mungkin kalo pindah ke Jepang, aku seneng sih soalnya kan aku suka Jepang juga. Tapi kalo pindah ke AKB48, aku belum tau deh. Soalnya aku emang baru belajar bahasa Jepang tapi belum lancar. Jadi kayaknya aku belum siap, hehehe.

5. Kira-kira, ada nggak sih member dari AKB48 yang pengen banget kamu temui terus kamu ajak ngobrol bareng?

Kalo ketemu terus ngajak ngobrol bareng sih, aku pengennya sama itu Harunyan (Kojima Haruna).

6. Nah, nanti kan JKT48 bakal tampil di AKB48 Theater nih terus ada kendala di bahasa. Gimana perasaan kamu? Ada persiapan mental nggak?

Kalo aku sih nggak ada persiapan apapun selain latihan buat nampilin yang terbaik disana nanti. Kalo soal bahasa kan nanti ada Haruka-san sama Ayana yang bisa bahasa Jepang jadi bisa diterjemahin sama dia nantinya.

7. Nah, di Jepang nanti pasti kamu pengen banget buat cobain kuliner-kuliner yang belum pernah kamu makan dan pengen banget cobain itu apa?

Kalo makanan sih, aku pengen coba Kobe Beef. Katanya Kobe Beefnya itu enak banget. Jadinya aku penasaran, terus pengen nyobain itu nanti disana.

8. Itu tadi kan makanan yang pengen banget kamu coba, kalo tempat ada nggak yang pengen banget kamu kunjungin?

Kalo tempat pengen ke Disneyland hahaha, sama ke kebun binatang di Ueno Park. Soalnya pengen liat panda, kan aku suka banget sama panda belum pernah liat juga, jadi pengen banget kesana buat liat panda. Terus ke patung Hachiko di Shibuya. Banyak sih sebenernya yang pengen dikunjungi, tapi itu dulu.

9. Tolong ucapkan pesan untuk fans kamu dan JKT48 dong...

Wah, apa ya? Emm.. doakan aku! Kalo pesannya, terima kasih ya buat fans yang udah jauh-jauh dari Indonesia ke Jepang buat dukung aku terus doain aku juga supaya aku menang jankennya bisa masuk sen

Atau mungkin Kami7 atau KamiSeven (member 7 besar) kalo hoki, undergirl juga nggak apa-apa kok yang penting menang, masuk TV hahaha. Terus buat theater JKT48 yang mau tampil di AKB48 Theater juga, sukses juga. Amin... 

Nah, itu tadi wawancara eksklusif dari kami dengan Sinka Juliani langsung. Banyak ya persiapannya. Untuk harapan yang ingin Sinka raih semoga terwujud dan semangat buat Janken Tournamentnya melawan Ami Yumoto semoga menang! Buat pertunjukan Theaternya, semoga sukses dan lancar!


Sumber : http://gozzip.id






Post a Comment
Powered by Blogger.