Header Ads

Semangat untuk jadi Bu dokternya, dedek Bongsorku +Jennifer Hanna

Hayhayyy... cerita banyak ya kali ini😆

2012
Tahun dimana aku memilih jalan dalam hidupku untuk menjadi salah satu member di JKT48. Memang tidak mudah menjalankan hal yang jarang kita lakukan disebelumnya. Disini aku bertemu dengan gadis2 dari berbagai daerah dengan perbedaan umur, sifat, kebiasaan yg tidak pernah aku tau sebelumnya. Tapi dari perbedaan itulah kita semua bisa saling melengkapi kekurangan yg ada dalam diri kita masing2.

Dari audisi kita selalu bareng, walau terkadang cara fikir kita tidak pernah sama dan sejalan, tp aku senang di dekatnya. Dy itu seorang anak yg manja, polos, lugu dan medok dengan bahasa daerahnya dan tentunya membuat orang yg melihatnya menjadi tertarik dengan apa yg ada di dalam dirinya.

Aku dan dy adalah bontot yg pastinya tidak mempunyai adik. Kebanyakkan org bilang anak bontot ketemu anak bontot itu jarang atau bahkan tidak akan pernah akur. Tetapi berbeda dengan aku dan dy, setiap didekatnya aku selalu merasa memiliki sahabat, teman curhat, dan adik yg terkadang bisa menjadi kakak dengan kedewasaannya yg ia miliki.

Kalau di tanya sedih, pastinya sedih. Tapi disisi lain aku bangga dan senang. Karna, sekarang dy tau apa yg dy inginkan dan wujudkan untuk dimasa depannya. Yaaa.. mewujudkan mimpi serta cita-citanya untuk menjadi seorang dokter hebat untuk membantu orang2 diluar sana

Banyak moment yg mewarnai dalam kehidupan kita, salah satunya adalah hadirnya seorang sahabat. Senang bisa berbagi suka dan duka bareng kamu selama kurang lebih 4 tahun ini. Semangat untuk jadi bu dokternya ya Hann

Perpisahan akan selalu ada dalam kehidupan. Perpisahan juga akan mengajarkan kita bagaimana menjadi seorang yg kuat dan dewasa. Tetes airmata yg jatuh saat ini adalah tetes airmata kebahagiaan, bahagia karna salah satu sahabatku akan berjuang untuk meraih mimpi dan cita-cita yg ia inginkan. Bersedih itu hal yg wajar, karna kita pernah membuat moment bersama, bercanda, dan berbagi kebahagian bersama2. Keringat dan airmata yg ada saat ini juga akan jadi saksi atas kesuksesanmu di masa depan kelak dan bisa menjadi cerita untuk anak serta cucumu nanti.

Semangat untuk jadi Bu dokternya, dedek Bongsorku +Jennifer Hanna




Post a Comment
Powered by Blogger.