Header Ads

Nadila Cindi Wantari 18 tahun.

 
18 tahun.


pertama aku ingin mengucapkan rasa terimakasih aku dan syukur aku kepada Allah swt, dan keluarga aku yang selalu membuat aku tak pernah merasa sendiri.



seperti yang aku bilang saat perayaan ulang tahunku semalam, aku hanya berharap. di umurku yang ke 18 tahun ini, aku selalu di beri kebahagiaan dan memberikan banyak kebahagiaan untuk orang2 disekitarku.


ulang tahun kali ini, jadi ulang tahun terakhir bersama member team K3 formasi ini, rasanya sedih pastinya. selama tiga tahun bersama mereka, rasanya belum terbayang saat kita sampai berpisah team nanti. tapi semua terjadi karena suatu alasan, aku percaya ini yang terbaik.


aku selalu berharap kalau apapun dan dimanapun tempat kita mengejar mimpi nanti, semoga kita semua mendapat jalan untuk mencapai mimpi tersebut.



aku sangat bersyukur, sampai di umur ke 18 tahun ini. aku bertemu dengan kalian semua. kalian orang orang hebat. kalian orang yang luar biasa dan mau berjuang untuk mimpiku.


aku selalu berharap, kalian semua selalu dalam lindungan tuhan. dan selalu diberikan alasan untuk tersenyum setiap harinya.



karena kalian, selalu menjadi alasan aku untuk tersenyum. terimakasih 💕. 
Post a Comment
Powered by Blogger.