Header Ads

Ini Dia 10 Personel JKT48 yang Tampil di Indonesia Comic Con 2016


Indonesia Comic Con (ICC) 2016 kembali hadir menyapa para pecinta budaya populer di Indonesia. Festival ini menampilkan keseruan perpaduan yang unik dari budaya Pop Timur dan Barat dalam satu acara yang epik.

Gelaran ini juga dimeriahkan kehadiran artis kondang. Salah satunya adalah JKT48. Idol group ini akan tampil di ICC yang digelar pada tanggal 1—2 Oktober 2016, di Hall A & B, Jakarta Convention Center, mulai pukul 10.00—22.00 WIB.

Tak kurang dari 20 personel JKT48 yang akan tampil di gelaran ini. Sister grup AKB48 ini akan melakukan sesi foto di booth yang sudah tersedia. Mereka akan berpartisipasi dengan menghadarikan Comic Con De 2 Shot di Akiba Cafe.

Dari 20 personel yang hadir, mereka akan terbagi dalam empat sesi. Di hari pertama, ada dua sesi yang akan menampilkan 10 personel JKT48 dari berbagai tim yang ada.

Sepuluh personel itu adalah Adriani Elisabeth, Melati Putri , Jinan Safa Safira, Michelle Christo K, Shania Gracia, Christi , Zahra Yuriva, Made Devi Ranita N, Shani Indiria Natio, Ni Made Ayu V Aurelia. Mereka akan hadir di hari pertama ICC pada Sabtu (1/10/2016) mulai pukul 13.00—19.00 WIB.

Sedangkan 10 personel lainnya akan tampil pada hari kedua, yaitu pada Minggu (2/10/2016). Mereka adalah Cindy Yuvia, Viviyona Apriani, Nadhifa Salasabila, Jessica Veranda, Ghaida Farisya, Shinta Naomi, Ratu Vienny Fitrilya, Sinka Juliani, Fransisca Saraswati P.D, Shania Juniantha, Dena Siti Rohyati, dan Riskha Fairunissa.

Sementara itu, ICC 2016 hadir lebih besar dan lebih kece. Menampilkan tokoh-tokoh kunci dalam dunia pop culture, Indonesia Comic Con 2016 akan menghadirkan 170 exhibitor ternama dari 8 negara seperti Amerika Serikat, Italia, Jepang, Singapura, Malaysia, Thailand, Kanada dan Indonesia.

Pengunjung dapat menyaksikan produk premium ekslusif dari XM Studios (Marvel, Komik klasik dan karakter dari film Star Wars). Red Diorama, yang terkenal dengan diorama mereka yang realistik dan sangat mendetail, membawa fans kedalam scene favorit dari film favorit mereka termasuk Batcave dengan ukuran 1/12th dari film Batman Vs Superman.


Sumber : Sindonews.com 

Post a Comment
Powered by Blogger.