Header Ads

Ini Bagian Tubuh yang Paling Bikin Nabilah JKT48 Gak Pede


Dari sekian banyak member JKT48, Nabilah mungkin menjadi salah satu yang memiliki banyak penggemar. Tak cuma lincah di atas panggung, pemilik nama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia ini juga dikenal karena wajah cantik nan imutnya.

Meski begitu, Nabilah rupanya memiliki masalah dengan salah satu bagian tubuhnya yang membuatnya tak percaya diri. Ternyata penyanyi 16 tahun ini kerap malu dengan ukuran pahanya yang besar.

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Nabilah belum lama ini. "Bagian paha aku, nih, yang kadang bikin aku nggak pede. Soalnya, paha aku gede. Jadi, aku malu," ungkap Nabilah.

Untuk itu, Nabilah pun mengaku sudah beberapa kali melakukan sejumlah usaha seperti balet dan renang untuk memperkecil pahanya. Kendati demikian, bintang film "Sunshine Becomes You" ini ogah untuk melakukan sedot lemak ataupun operasi plastik.

"Nggak (terpikir untuk sedot lemak), sih. Kalau mau dibikin bagus, cukup lari aja," lanjutnya. "Nggak ada, sih (niat perbaiki bagian tubuh melalui operasi plastik). Aku, sih, orangnya bersyukur aja. Dikeyakinan aku kan nggak boleh menambah sesuatu pada bagian tubuh."
Sumber : wowkeren.com


Post a Comment
Powered by Blogger.