Header Ads

HARUKA NAKAGAWA - WAWANCARA EKSKLUSIF

Gimana perasaannya yang sebentar lagi, kamu tampil di AKB48 Theater lagi dan JKT48?

Ini kan baru pertama kalinya JKT48 tampil disana, jadi semoga makin banyak yang suka sama JKT48. Makin banyak yang kenal JKT48. Karena kebanyakan orang Jepang baru pertama kalinya juga kan nonton JKT48. Jadi, kita bawainnya harus lebih bagus lagi biar mereka ingat terus sama JKT48.
Harus menampilkan sesuatu yang beda dari JKT48 supaya fans Jepang atau orang Jepang yang nggak tau JKT48 bisa tau dan dateng ke Indonesia buat nonton JKT48. Ini kan JKT48 yang tampil di Theater AKB48 nah nanti aku pengennya gantian, AKB48 tampil di Theater JKT48 gitu.

Kamu kan kemarin menyatakan buat graduate dari JKT48 dan AKB48, apa pesan-pesan buat fans kamu yang nantinya bakalan kamu tinggal?

Pesannya buat fans sih, mungkin nanti aku setelah lulus akan tetep kerja di Indonesia jadi fans-fans aku semuanya masih bisa liat aku walaupun udah nggak di JKT48 lagi dan masih bisa tetep dukung aku terus. Biar akunya lebih semangat lagi dan lebih sukses lagi diluar JKT48.

Itu tadi pesannya buat fans kamu, nah kalo buat JKT48 nya sendiri apa nih pesan-pesan terakhirnya sebelum kamu tinggal?

Kalo buat JKT48, apa ya? Aku nggak mau pas nanti aku udah nggak di JKT48 nanti, JKT48 nya turun gitu. Jadi, meskipun nantinya aku udah nggak ada disini, udah graduate tapi tetep aja jangan sampe kayak gitu.
Aku pengen JKT48 lebih naik lagi, setelah aku nggak ada disini. Tanpa aku juga, JKT48 harus bisa buat lebih dari sekarang. Apalagi sekarang udah ada member generasi lima kan? Udah makin banyak membernya, jadi semoga JKT48 makin berkembang besar. 

Tetap dukung Haruka Nakagawa

Nah, sudah dengar kan perasaan dan pesan-pesan terakhir dari Haruka sebelum ia benar-benar meninggalkan JKT48?

Jadi buat kalian, para fans Haruka tak perlu khawatir Haruka sudah graduate dari JKT48 karena Haruka masih tetap disini kok, di Indonesia buat melanjutkan karirnya disini.




Post a Comment
Powered by Blogger.