Header Ads

Haruka Nakagawa Kaget Ketika Naik Panggung AKB48 Terlihat Berbeda

Haruka Nakagawa kaget saat tampil di panggung Theater AKB48. Ketua Team T JKT48 itu merasakan sesuatu yang berbeda, tetapi membuat hatinya senang karena konsep panggungnya ini terasa lebih menarik.

Haruka melihat banyak perubahan di Theater AKB48. Maklum, saetelah dirinya ditransfer ke JKT48, Haruka sudah jarang naik panggung Theater AKB48. "Tampak seperti sebuah teater yang berbeda, saya pikir ketika saya datang, Theater ini tidak berubah," kata Haruka seperti dikutip Japaan Today.

Haruka yang tampil dengan beberapa anggota JKT48 pun meneteskan air matanya. Ini dikarenakan penampilan itu menjadi yang terakhirnya di Theater AKB48. Sebab, Haruka akan segera lulus pada akhir Desember di JKT48 seusai bersama dengan sister grup yang berbasi di Indonesia selama tiga tahun.

"Saya menyampai rasa syukur bisa berada di sini kembali dan saya menyanyangi kalian," terangnya dengan mata berkaca-kaca.

Pada kesempatan yang sama General Manager JKT48 Melody Nurramdhani Laksani terlihat senang bisa tampil di Theater JKt48. Dia juga berterima kasih kepada penggemar di Jepang yang sudah hadir menyakskan penampilan grup vokalnya.

"Terima Kasih sudah datang, kami sangat senang," ujarnya.
Sumber : Sindonews.com

Post a Comment
Powered by Blogger.