Header Ads

Hai. Apakabar?

 
Hai. Apakabar?

Hmm, gimana yaaa. Kalau bisa dibilang akhir-akhir ini emang lagi menjauhi sosial media. Dan hebatnya, cukup berhasil.

Mungkin emang ada fasenya otak butuh memilah-milah mana yang mau diserap. Dan itu ngebantu banget buat fokus sama hal yang emang mau difokusin.

Jujur aja, dalam sehari waktu kita itu cukup sedikit. Buat tidur aja kita dikasih waktu sepertiga hari. Belum ditambah aktivitas lainnya. Kalau aku kaya kuliah, jeketian, latihan, perform, waktu perjalanan, makan, tugas, baca materi, dll yang kadang semuanya bisa dikerjakan dalam sehari yang cuma 24 jam.

Untuk kegiatan "real life" aja udah cukup menyita waktu, dan secara gak sadar dunia maya pun juga bisa begitu. Apalagi kalau udah keasikan, kayanya susah banget lepas dari gadget.

Makanya lagi mencoba menyeimbangkan semuanya. Kerjain semua yang prioritas dulu, baru deh mampir ke yang lain.

Cuma mau sharing aja sih, bukan mau menpengaruhi kalian untuk ngikutin kaya aku.

Jadi aku melakukan beberapa hal untuk mengurangi main gadget. Dalam beberapa hari kemarin notifikasi hp aku matiin semua, jadi baru bisa tau kalau emang mau cek aja. Biasanya kan kalau ada notif dikit langsung buka, dan biasanya malah ikutan buka aplikasi lain. Makanya pas matiin notif tuh berasa bisa fokus kalau ngerjain sesuatu.

Terus aku matiin celular data untuk sosmed, jadi baru bisa main ketika ada wifi. Artinya, kemungkinan bisa dibuka cuma ketika sudah mendarat di kamar. Dan memang ketika udah cukup santai.

Ya karena itu mungkin jadi beneran jarang muncul di sosmed. Bahkan sampe jarang banget narsis selfie gitu. Tapi ya gak beneran ilang lebih dari 24jam kan. Dan masalah baca mention gitu sih tetep ya, aku masih terbuka banget dan masih sangat pengen tau komentar dari kalian. Karena itu juga termasuk prioritas.

Tentang cuek atau hal lainnya yang kalian rasain dari aku, hmm. Itu mungkin tergantung persepsi masing-masing. Definisi cuek, perhatian, atau sikap apapun yang mencerminkan idol itu dibentuk sama persepsi masing-masing.

Semoga bisa saling mengerti yaa. Tapi masih banyak buat perhatiannya, masih ada yang mau ngingetin berarti masih peduli. Dan buat yang semangatin juga makasih banget ya!

Ehehehe, kalau hari ini lagi beneran santai. Gak ada tuntutan harus ngerjain sesuatu. Uts udah kelar, setlist buat ke Jepang pun udah selesai dipelajari. Tinggal ulang-ulang aja biar makin bagus!
Dan biasanya kalau gini manfaatin waktu seharian di kamar, nonton film, baca, pokoknya ngelakuin hal yang bikin santai. Kacian otaknya perlu istirahat kan.

Yasudah, have a nice day ya semuanya!

Maap ya sering bikin kgn.

HA HA HA


Post a Comment
Powered by Blogger.