Header Ads

7 Personel JKT48 yang paling bikin cowok baper, followersnya banyak

Siapa yang tak kenal dengan JKT48? Member-membernya yang jago bernyanyi dan enerjik rupanya banyak digandrungi remaja Indonesia, terutama kaum adam. Setuju?

Awal September lalu, salah satu membernya yakni Hanna, mengumumkan keluar dari JKT48 dan akan fokus menggapai cita-citanya jadi dokter. Kabar pengunduran diri Hanna ini menjadi perbincangan tak habis-habisnya dalam beberapa hari di kalangan netizen. Trending banget deh.

Eits, tapi masih banyak member lain yang punya idola banyak banget. Mulai dari Melody, hingga Nabilah, anggota JKT48 ini mempunyai fans yang nggak cuma di dunia nyata, tetapi juga di dunia maya, lho. Followers mereka di Instagram pun hingga puluhan ribu. Banyak banget, ya? Siapa saja sih member JKT48 yang mempunyai followers banyak banget di akun Instagram mereka, yang sukses bikin para cowok di luar sana baper dan ngefans abis?

Yuk, intip deretan member JKT48 pemilik followers terbanyak berikut ini yang dirangkum brilio.net langsung dari akun instagram official mereka, khusus buat kamu. Check this out!

1. Melody Nurramdhani Laksani (@jkt48melodynl) - 93.7k followers
Siapa yang tak kenal dengan Melody Nurramdhani Laksani? Gadis yang akrab dipanggil Melody adalah salah seorang anggota JKT48 Tim J sebagai Manajer Umum Teater JKT48 yang berasal dari Bandung. Melody memiliki adik perempuan yang juga bergabung di JKT48 lho, namanya Frieska Anastasia Laksani. Saat ini Melody juga masih menempuh studi S-1 jurusan Agroteknologi di Fakultas Pertanian Universitas Padjadjaran.

2. Nabilah Ratna Ayu (@jkt48nabilahayu) - 90.5k followers
Awalnya Nabilah adalah anggota termuda di antara anggota JKT48, tapi kedatangan member baru dari Generasi keempat JKT48 membuat ia bukanlah member termuda lagi, karena banyak yang lebih muda. Namun, ia masih jadi member termuda di generasi pertama. Sebagai salah satu anggota unggulan, Nabilah selalu masuk di semua single JKT48 hingga single ke-13.

3. Haruka Nakagawa (@jkt48haruka) - 76.6k followers
Haruka atau Harugon adalah idola Jepang dan Indonesia dari anggota grup idola JKT48 sekaligus kapten Tim T dan mantan anggota sub-unit/ sub-group 4 Gulali. Sebelumnya Haruka ini adalah anggota AKB48 Tim B yang kemudian di pindah ke Team A, lalu di transfet ke JKT48 Team J.

4. Shania Junianatha (@jkt48shanju) - 61.1k followers
Shania atau Shanju adalah seorang anggota grup idola JKT48 yang berdomisili di Bekasi. Ia juga merupakan salah satu front-liner dan global center JKT48 selain Melody Nurramdhani Laksani, lho. Kini ia menjabat sebagai Kapten Team J menggantikan Devi Kinal Putri.

5. Frieska Anastasia (@jkt48frieska) - 42.6k followers
Frieska adalah salah satu anggota grup idola JKT48 yang berasal dari Bandung. Nah, Frieska ini nih yang merupakan adik dari Melody Nurramdhani Laksani.

6. Sendy Ariani (@jkt48sendy) - 35.2k followers
Sendy merupakan salah satu anggota generasi 1 JKT48 yang lolos audisi pada tanggal 2 November 2011. Sendy merupakan salah satu member dengan kualitas suara terbaik selain Melody, lho. Sendy dekat dengan Jeje, Dhike, dan Rica di JKT48.

7. Viviyona Apriani (@jkt48yona) - 31.3k followers
Yona adalah penyanyi dari grup idola JKT48 yang berasal dari Bogor. Ia merupakan anggota generasi kedua JKT48, yang akhirnya menjadi anggota resmi Tim KIII pada tanggal 25 Juni 2013.

Sumber : Brilio.net
Post a Comment
Powered by Blogger.