Header Ads

foto-foto: menuju jkt48 janken competition 2016, siapa lawan siapa?

JKT48 Janken Competition 2016 bakal digelar di Balai Sarbini pada 19 Agustus 2016 depan. Kompetisi ini bakal menentukan member-member senbatsu untuk single terbaru JKT48. Drawing group JKT48 Janken Competition 2016 telah digelar di JKT48 Theater, Minggu (7/8).
Janken kalo di Indonesia lebih sering disebut "suit atau sut Jepang." Untuk mainnya sama kayak suit biasa, bedanya di jari-jari tangan yang dibentuk aja. Ada “guu” (batu), bila jari tangan dikepalkan membentuk tinju. “Paa” (kertas), telapak tangan dibentangkan memperlihatkan ke lima jari. Dan “choki” (gunting), cukup dua jari membentuk huruf “V”.
Peraturannya mungkin juga kalian udah pada ngerti. Batu akan kalah lawan kertas, karena kertas itu bisa menutupi batu. Kertas akan kalah dengan gunting, karena kertas bisa dipotong oleh gunting. Dan gunting akan kalah lawan batu, karena batu sangat keras dan membuat gunting akan tumpul.
54 member JKT48, dari Team J hingga kandidat trainee, akan bertarung janken yang di bagi 4 kualifikasi grup ABCD. Pembagian grupnya dilakukan lewat nomor acak. Beberapa pertarungan seru udah terlihat di drawing JKT48 Janken Competition 2016 ini.
Contohnya seperti Melody yang harus melawan member Team J lainnya, Rachel, di grup A. Ada juga Lidya yang harus melawan Chikano Rina, sesama member Team KIII.
Anyway, pemenang JKT48 Janken Competition 2016 ini bakal dikirim ke Jepang buat mengikuti AKB48 Janken Competition 2016 lho! Sedangkan 16 member teratas berhak jadi member senbatsu single ke-14 JKT48, Love Trip.
Penasaran sama drawing JKT48 Janken Competition 2016? Cek pembagian grupnya di bawah ini dan foto-fotonya di galeri yang ada di atas artikel ini.












Post a Comment
Powered by Blogger.