Header Ads

Andalkan Kafe, Grup Ini Siap "Rebut" Penggemar JKT48


Grup idola baru berlatar Jepang, Shojo Complex, tampaknya siap mengambil alih basis penggemar JKT48 yang sudah lebih dulu eksis. Girlband yang terdiri dari 13 gadis cantik ini menyatakan sudah menyiapkan mental, serta optimistis untuk bersaing secara sehat.

Apalagi, Shojo baru saja membuka Kawaiian Cafe di AEON Mall, Tangerang Selatan. Menurut Diasta, ketua tim Shojo, keberadaan Kawaiian Cafe ini sendiri selain untuk ajang tampil, bisa juga digunakan sebagai tempat memperkenalkan budaya Jepang di Indonesia.

"Iya, kan tempat ini juga untuk kita training serta perform. Urusan perform, baru weekend saja saat ini," kata Diasta, di AEON Mall, Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (28/6/2016).

Sementara, Shizuko Yokote selaku Direktur Utama MCIP Holding menambahkan, Kawaiian Cafe ini adalah platform pertama yang beroperasi secara permanen.

"Tempat ini nantinya akan dijadikan mini live dari Shojo Complex. Sekalian pengunjung bisa belanja, serta menikmati konten terkini dari Jepang," tutur Shizuko di tempat yang sama.

Shojo berharap, dengan seringnya mereka tampil live di Kawaiian Cafe, bakal bisa menciptakan tren baru. Mereka pun berharap lagu mereka yang berjudul Goyang Dumang dan Yuyeno Kakera bisa diterima masyarakat Indonesia.


Sumber : Suara.com

Post a Comment
Powered by Blogger.