Header Ads

biar semangat puasa dan ibadahnya, ini kumpulan selfie cantik member jkt48 pake mukena


Masih semangat kan puasanya? Duh, jangan lemes dulu! Masa sih puasa aja nggak kuat? Kalo emang lemes banget, kayaknya kalian butuh asupan supaya seger lagi nih. Tenang, asupannya nggak bakal bikin puasa kamu batal kok. Berikut ini ada kumpulan selfie cantik member JKT48 pake mukena, semoga kalian makin semangat puasa dan ibadahnya ya.
Oh iya, artikel ini juga dibikin untuk merayakan single terbaru JKT48, Mae Shika Mukena.(Itu Mukanee kaleee!)









Post a Comment
Powered by Blogger.