Header Ads

Syuting ke Papua, Stella Eks JKT48 Siap Tempur

Liputan6.com, Jakarta - Mantan member idol grup JKT48Stella Cornelia makin melebarkan sayapnya dengan ikut bermain di Raja Mop (Epenkah Cupentoh). Stella akan menjalankan pengambilan gambar di Papua.
Ini pengalaman pertama Stella menjejakkan kaki di daerah yang disebut negeri mutiara hitam. Ia pun mengaku siap menghadapi semua risiko syuting di kawasan pantai terbuka, termasuk kulit putihnya berubah gosong.


"Syutingnya 10 sampai 30 April 2016. Jujur saja, aku belum ada persiapan yang gimana banget. Aku hanya menjalankannya saja. Aku mungkin hanya banyak membawa vitamin. Kami kebanyakan syuting di pantai, ya sudah siap hitam lah. Aku siapkan sun block saja," ujar Stella Cornelia sambil tertawa saat ditemui di kawasan Roxy, Jakarta Barat, Rabu (23/3/2016).
Walau belum pernah ke Papua, Stella sering mendengar beberapa cerita mengenai keindahan tempat wisata di Papua. Dara kelahiran 3 November 1994 ini mengaku sudah tak sabar menikmati sensasi keindahan Timur Indonesia itu.
"Aku belum pernah ke Papua. Ini pengalaman pertama. Tapi aku dengar Papua bukan cuma indah alamnya, tapi orang-orangnya juga berbakat. Sudah tak sabar," ucapnya.


Meski syuting untuk film bergenre komedi, Stella justru lebih banyak diminta untuk menguras air mata. "Adegan yang aku jalani enggak terlalu banyak unsur komedi. Aku malah banyak porsi sedihnya, menangis terus," kata Stella Cornelia.
Film Raja Mop merupakan cerita baru yang terinspirasi dari kesuksesan film layar lebar Epen Cupen. Film besutan Irham Acho Bahtiar ini akan mengangkat 100 persen kehidupan dengan setting asli masyarakat Papua. Selain Stella Cornelia, beberapa komedian pun ikut meramaikan seperti David Nurbianto, Celo, Nato Beko, Cecilia Birio dan Edi Hariyanto. (Ras/Des)


Post a Comment
Powered by Blogger.