Header Ads

Keluar dari JKT48, Haruka: Umurku Sudah 24 Tahun, Jadi Harus Jalan Sendiri


Member JKT48 yang juga kapten Team T, Haruka Nakagawa mengumumkan kelulusannya 27 Februari lalu di konser Request Hour, Balai Sarbini.
Haruka mengatakan ia tak cuma keluar dari JKT48, tapi juga 48 group.
Artinya, ia tidak kembali ke Jepang untuk jadi member AKB48 atau grup lain. Lalu apa impian Haruka setelah keluar dari JKT48?
"Impian aku bukan cuma di 48 group. Aku ke Indonesia belajar, dan tahu kalau di luar negeri seru. Aku pengen banget ke luar negeri (lagi). Aku ingin belajar di luar negeri itu kayak gimana (memelajari hal-hal baru di negara lain, RED). Seperti mau belajar bahasa lain," katanya.
"Umurku juga sudah 24 tahun, jadi harus jalan sendiri. Seru banget di Indonesia. Tapi aku ingin tahu di luar negeri itu ada apa. Aku berterimakasih berkat dukungan member yang lain sama fans JKT48, jadi aku bisa sampai sekarang (di sini). Tapi tugas aku di JKT48 belum selesai," lanjutnya.
Ya, Haruka memang nggak langsung cabut aja dari JKT48. Haruka akan terus berada di JKT48 hingga akhir tahun 2016.
Sebelum gabung ke JKT48, Haruka adalah member AKB48. Sudah sejak berusa 15 tahun ia gabung ke idol group Jepang itu.

Post a Comment
Powered by Blogger.