Header Ads

Elaine Dan Sofia Graduate Dari JKT48

Elaine dan Sofia Graduate dari JKT48

Nggak lama setelah Haruka mengumumkan kelulusannya, ada dua member idol group tersebut yang ikutan keluar dari JKT48. Dua member yang graduate tersebut adalah Elaine Hartanto dan Sofia Meifaliani.
Keputusan dua member tersebut mereka umumin di show teater JKT48 yang digelar Sabtu (12/3) malam. Temen-temen kita yang kebetulan ada di lokasi, langsung ngabarin via Twitter.
Situs resmi JKT48 mengabarkan, keduanya akan ikut serta dalam JKT48 Beginner Handshake Festival yang akan diadakan pada 19 Maret 2016, tetapi tidak akan berpartisipasi dalam Pemilihan Member Single ke-13 JKT48. Detail mengenai hari pertunjukan terakhir dan sebagainya akan diumumkan di kemudian hari.

Elaine dan Sofia masuk sebagai anggota JKT48 lewat audisi generasi ketiga. Mereka berdua kini jadi anggota Team J, meski jalur masuknya beda. Elaine ditransfer dari Team T ke Team J tahun lalu. Sedangkan Sofia cukup lama jadi trainee sebelum akhirnya diputuskan gabung ke Team J. Semoga tetep sukses di jalan kalian berikutnya ya!

Post a Comment
Powered by Blogger.