Header Ads

5 Fakta Elaine Hartanto Sebelum Graduate Dari JKT48


Pengumuman akan graduate-nya Elaine Hartanto atau Elaine JKT48 dari idol grup 48 menjadikan banyak orang merasa kehilangan dengan sosok yang akrab disapa Cici Ilen.
Sepanjang karier Elaine di JKT48, fans mengenal baik sosok member generasi ketiga tersebut. Keluguan yang manis, sikap yang menarik, bahkan kecantikan alami dari Elaine bikin beberapa orang gemas bahkan sejak awal trainee.
Semua perjuangan Elaine itu menyisakan kenangan dan fakta menarik yang sayang untuk dilewatkan. Apalagi ini berkenaan dengan fans yang tidak biasa mengidolakan sosok Elaine.
Seperti yang pernah HAI rangkum selama bertemu dengan cewek yang bulan depan akan berulang tahun ini, simak 5 Fakta Elaine Hartanto sebelum ia graduate dari JKT48.

Percaya Alien

Bukan semata-mata mirip pengucapan Alien dan Elaine, melainkan kepercayaan itu benar-benar diyakini Ilen lantaran dia mengikuti perkembangan ilmu luar angkasa.
"Menurutku, alien itu ada, karena galaksi di alam semesta ini bukan hanya galaksi bima sakti, tetapi di suatu tempat yang jauh di sana pasti ada kehidupan yang lain," kata Elaine, di akun Google plus miliknya.
Elain juga menyatakan, kalau Alien itu punya kisah dan sejarah yang asik untuk ditelusuri kalau seseorang mau memikirkannya!
"Nah, sementara itu banyak banget nih yang ngeklaim kalau pernah melihat alien bahkan ada kabarnya yang diculik sama alien. Contohnya berita tentang hilangnya keluarga McPherson yang diculik oleh sekelompok alien waktu salah satu anggota keluarganya ulang tahun, lalu setelah didatangi oleh sang makhluk luar bumi ini seluruh keluarga McPherson hilang!" sambungnya seru dengan apa yang dipahaminya.
Alien yang digambarkan banyak kalangan yang katanya seram, aneh, seringkali jahat, dan punya bahasa yang beda dari kita. Justru menurut Elaine dia hanya makhluk asing yang sedang mencari seorang teman dari planet lain. Wah sudut pandang yang unik.
"Aku sih percaya kalau alien itu ada. Walaupun wajahnya seram, tetapi tidak pasti bahwa mereka itu jahat. Mungkin kedatangan mereka ke bumi pengen mencari teman? Atau mungkin sekedar jalan-jalan? Lalu juga kalau mereka menculik mungkin aja mereka lagi kesepian? Atau cuma pengen bermain bersama kita?" tulisnyalagi.
Elaine, kamu lagi nggak konsumsi enteogen kan ya?

Cantik menurut Ilen

Cantik menurut Ilen bukan untuk menjadikannya seorang yang punya kelebihan dari teman-teman lainya terlebih diantara member JKT48. Meski secara fisik, cantik punya nilai tersendiri, bagi Elaine cantik itu tidak menjadikannya lebih bahagia atau gimana.
"Aku di sini (JKT48.d) bukan dididik supaya jadi cantik, tapi jadi cewek yang bekerja keras dan jadi lebih baik," katanya lebih menghargai dua hal tersebut daripada sekadarkecantikan fisik.
Cewek kelahiran 23 April ini melanjutkan, "Di sini (JKT48) aku dapat teman baru dan pengalaman baru. Karena baru di JKT48 ini aku terjun di dunia entertainment," katanya lagi.
Kamu canti luar dalam deh, Len!

Bebek Istimewa

Saat memulai karier menjadi bagian dari member JKT48, Elaine sempat kebanjiran hadiah. Mulai dari tas, jersey bola, hingga sepatu pernah ia terima dari fans. Tapi, cuma ada satu hadiah yang katanya paling berkesan.
"Yang paling berkesan itu boneka bebek. Waktu itu ada program live chat bareng member JKT48, aku bilang aku suka banget sama bebek. Eh, tau-tau ada yang ngirimin boneka. Aku ngerasa ada yang peduli sama aku. Bonekanya juga lucu banget!" ucapnya kepada HAI.
Dari sana Elaine tahu, menjadi seorang idola itu setiap perkataannya akan didengar banyak orang terutama fans. Sampai selarang pemberi boneka bebek istimewa itu belum terungkap.
"Wah, aku nggak tau siapa yang ngasih soalnya nggak dikasih nama. Tapi aku pengen banget tau, kak!" lanjutnya.
Tuh, buat yang ngasih hadiah boneka bebek ke Elaine, buruan menampakkan diri, ya, soalnya dicariin.

Difollow Anak Presiden

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, menjadi idola membuat seseorang itu jadi pusat perhatian. Selain gampang didengar, idola juga bakal mudah diikuti setiap gerak-geriknya, meski lewat media sosial.
Selidik punya selidik, Kaesang Pangarep, putra presiden Joko Widodo ternyata mengikuti perkembangan idpl grup JKT48. Siapa sangka, ika selama ini Kaesang lebih dulu mengikuti medsos Elaine JKT48 daripada Melody? Dari sana, dua publik figure ini jadi sasaran mention rakyat Indonesia yang sekaligs fans Elaine.
"Mention yang paling sering itu pada tanyain apakah gue suka sama Elaine atau nggak? Gimana gue bisa suka kalau kenal aja nggak. Ya masa cuma nge-follow twitter doi, terus pada ngira gue suka," dalihnya.
Hmm menurut kalian, Kaesang in denial apa nggak?

Benci Perusak

Selain punya pandangan soal Alien, Elaine juga tegas soal menyatakan suatu hal, salah satunya  soal cowok yang terlibat sama narkoba, dia nggak segan menyatakan kebenciannya di hadapan publik.
Menurut Elaine, pengguna narkoba tidak hanya merugikan dirinya sendiri, tapi juga pacar, dan orang-orang di sekitarnya. Makanya, lebih baik putus sama cowok yang mau menyengsarakan banyak orang.
"Menurut aku, narkoba itu perusak. Selain merusak diri sendiri juga bisa merusak orang lain yang bisa kena dampaknya. Hidup kita masih muda dan panjang, jadi lebih baik jauhin deh narkoba," tegasnya.


Post a Comment
Powered by Blogger.