Header Ads

3 Fakta Menarik Tentang Album Kedua JKT48, Mahagita


Album debut JKT48 udah berusia 3 tahun. Udah saatnya memang mereka untuk punya album baru. Makanya, album kedua JKT48 bakal segera dirilis tahun ini.
Album kedua JKT48 ini diberi judul Mahagita. Bahasa Jepangnya, Kamikyokutachi. Rencananya, album ini bakalan dirilis pada 23 Maret depan.
Penasaran ada fakta menarik apa saja di album kedua JKT48 ini?
1 - Fans antusias ikut Pre Order
Pre order album yang digelar secara offline di JKT48 Beginner Handshake Festival (19/3) rame! Walaupun nggak diketahui berapa kuota untuk pre order ini, yang jelas kelihatan banget antusias para fans buat nyambut album kedua JKT48.
https://twitter.com/officialJKT48/status/711131721413095424

2 - Covernya didesain oleh Jessica Veranda

Hal lain yang bikin spesial adalah cover untuk album ini. Yang ngedesain nggak lain nggak bukan adalah Jessica Veranda, member Team J JKT48.
"Inspirasinya memang dari boneka barbie. Lalu dijadiin konsep. Aku ngerjainnya kurang lebih satu bulan. Kesulitannya ngumpulin member karena beda-beda jadwal mereka," kata Ve.



3 - Berisi lagu-lagu terbaik JKT48

Album kedua JKT48 ini diberi judul Mahagita. Bahasa Jepangnya, Kamikyokutachi. Nah, kata tersebut punya arti "masterpiece" kalo diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris.
So, udah pasti cuma lagu terbaik JKT48 yang ada di album ini. Anyway, Kamikyokutachi juga jadi judul album kedua AKB48 lho.



Post a Comment
Powered by Blogger.