Header Ads

Yuvia JKT48 Ketagihan Banget Aksi ini


JAKARTA--Anggota JKT48 Cindy Yuvia mendapat pengalaman yang tidak terlupakan ketika mengunjungi Jepang beberapa waktu lalu. Saat menyelesaikan program The Ichiban bersama Shania Gracia dari Tim T, mereka mencoba skydiving. Dari awalnya takut-takut, dia malah ingin mencoba lagi.
’’Ingin banget. Kalau ada kesempatan lagi, mau coba,’’ ujarnya.
Saat mencoba untuk kali pertama itu, Yupi –sapaan akrabnya– dan Gracia terjun dari langit Kota Fujioka, Prefektur Tochigi.  Ketika menceritakan kembali pengalaman tersebut, wajah imut Yupi tidak bisa menyembunyikan kegembiraan.
Anggota Tim KIII itu mengungkapkan, waktu pesawat sudah lepas landas, deg-degan begitu kuat dirasakan. Maklum, itu adalah kali pertama dia harus melompat dari ribuan meter di atas daratan. Namun, begitu pintu pesawat dibuka, adrenalinnya tertantang. Perempuan 18 tahun itu malah mengaku sudah buru-buru ingin lompat.
’’Pas pintu dibuka, kakiku pengin loncat duluan. Mau banget nyobain lagi,’’ ujarnya.
Untuk mencoba lagi, Yupi ingin terbang dari langit Indonesia. Sebab, dia ingin tahu apakah ada bedanya dengan Jepang. Sebab, saat itu dia merasakan angin yang sangat kencang karena musim dingin di Jepang. (dim/c5/sof/flo/jpnn)


Post a Comment
Powered by Blogger.