Header Ads

Salah Tingkah! Ini Gaya Kaesang Saat Bertemu Melody Jkt48


SOOPERBOY - Dalam akun twitter-nya, Kaesang Pangarep kerap menunjukkan kesukaannya terhadap JKT48 dan terutama personilnya yang cantik, Melody JKT 48. Kaesang juga beberapa kali me-mention Melody, tetapi sayang, mentionnya tersebut belum pernah di-reply oleh Melody.

"Sayangnya, sampai sekarang mention-nya belum pernah di-reply oleh Melody. Paham banget," ujar Gibran Raka kepada Najwa Shihab.

Lantas, bagaimana gaya Kaesang bila diberi kejutan dan dipertemukan oleh personil JKT48 dan langsung bertatap muka dengan Melody? Dalam acara Mata Najwa pada 24 Februari 2016, Najwa Shihab memberi kejutan dengan menampilan JKT48. Terlihat jelas, Kaesang senang sekali bertemu JKT48. Kejutan itu diberikan Najwa sebagai ungkapan terima kasih atas kehadiran dua anak Presiden Jokowi tersebut.

Kaesang dengan grogi mencoba tetap tertawa dan tersenyum. Saat Najwa Shihab memanggil Melody untuk dekat dengan Kaesang, terlihat Kaesang semakin grogi dan salah tingkah. Akhirnya, Najwa bertanya apakah mau foto sekalian dengan Melody? dengan malu-malu mau, Kaesang langsung mengeluarkan handphone-nya.

Kemudian Melody, bertanya juga, apakah mau sekalian foto dengan yang lainnya? Kaesang dengan menjawab 'tidak perlu'. Penonton Mata Najwa pun langsung tertawa melihat tingkah laku anak bungsu Presiden Jokowi tersebut yang lucu dan apa adanya.

Berikut foto-foto betapa senangnya Kaesang saat bertemu dengan JKT48 dan Melody JKT48.






Post a Comment
Powered by Blogger.