Header Ads

Makna single 'Beginner' yang dirilis di ultah keempat JKT48


Merdeka.com - Hari Kamis (17/12) menandai ulang tahun ke-4 bagi Idol group nomor satu tanah air, JKT48. Di tengah frekuensi pasar musik Indonesia yang terus naik turun, JKT48 sukses bertahan bahkan bersaing sebagai salah satu artis yang paling konsisten karirnya.
Di hari yang sama dengan perayaan ultahnya, Melody CS merilis sebuah single baru bertajuk Beginner. Usut punya usut, ada sebuah makna di balik judul maupun keseluruhan lagu tersebut.
"Beginner artinya pemula dan bertepatan dengan anniversary keempat, pengennya semangat kita sama seperti pertama kali terbentuk. Nggak takut menghadapi apa pun rintangan yang ada di depan," ujar Melody di Theater JKT48, FX Mall, Jakarta Selatan, Kamis (17/12) sore.

Sementara itu, Kinal berharap supaya di tahun ke-4 ini JKT48 bisa semakin dewasa dan punya hubungan kuat dengan fans. "Kita selalu berinovasi, kita juga nggak mau mengkotak-kotakan diri dan ingin membuka diri, mencoba sesuatu yang baru supaya fans semakin sayang. Semakin lama aku rasa fans semakin kuat," sambung Kinal.
Setelah 4 tahun bersama, chemistry dari JKT48 pun semakin terbentuk kuat. Alih-alih jenuh, Kinal malah merasa selalu punya pengalaman-pengalaman baru tiap harinya saat bertemu dengan teman-teman.
"Kalau jenuh, semua orang pasti sama, tapi gimana kita supaya semangat. Kalau udah jenuh kita biasanya ingat bagaimana yang bikin kita pertama kali masuk di sini. JKT48 nggak pernah ngebosenin, selalu ada sesuatu yang baru," pungkas Kinal.


Post a Comment
Powered by Blogger.