Header Ads

JKT48 Batalkan Pertunjukkan Theater Gara-gara Bom Sarinah

Bintang.com, Jakarta Teror bom yang terjadi di Sarinah, Jakarta Pusat beberapa jam lalu membuat beberapa masyarakat Jakarta panik. Banyak artis dan beberap publik figur yang membatalkan sejumlah kegiatan termasuk idol grup JKT48.
Pihak JKT48 terpaksa membatalkan pertunjukkan di Theater pasca bom meledak si Sarinah. Hal ini tentunya membuat sebagian besar penggemar JKT48 kecewa lantaran tak bisa menonton idol grup kesayangannya.
Jadwal pertunjukkan di JKT48 Theater sendiri memang rutin digelar di fx Sudirman Jakarta. Hampir setiap pertunjukkan yang digelar, para penggemar selalu memenuhi JKT48 Theater yang berada di fx Sudirman, Jakarta Pusat.
Memang bom yang meledak di Sarinah hari ini membuat sebagian kegiatan dibatalkan. Selain pertunjukakn JKT48, preskon dari Java Jazz Festival 2016 yang harusnya digelar hari ini kabarnya juga dibatalkan.
https://twitter.com/officialJKT48/status/687516945910906880
Batalnya pertunjukkan JKT48 hari ini diumumkan melalui Twitter resmi mereka. Dalam Twitter tersebut, pihak manahemen JKT48 menyatakan bahwa faktor kemanan menjadi alasan utama mengapa pertunjukkan pada hari ini ditiadakan.

Post a Comment
Powered by Blogger.