Header Ads

Rayakan ultah, JKT48 rilis single "Beginner"

JKT48 meluncurkan single "Beginner", di Jakarta, Kamis (17/12/2015) (www.antaranews.com/Nanien Yuniar)
Jakarta (ANTARA News) - Grup idola JKT48 merayakan ulang tahun ke-4 dengan mengeluarkan karya baru berjudul Beginner yang akan resmi diluncurkan pada 1 Januari 2016.  

"Kami ingin punya semangat seperti pemula, tidak takut dengan apa pun," kata Melody, mengungkapkan arti single itu di Theater JKT48 di Jakarta, Kamis.  

Para anggota yang terpilih dalam single ke-12 itu terdiri dari Ayana, Yupi, Kinal, Elaine, Haruka, Hanna, Jessica, Veranda, Lidya, Melody, Michelle, Nabilah, Vienny, Shani, Shania dan Yona.  Kali ini, Melody dipilih jadi centre untuk singleBeginner. 

Dia mengaku senang kembali diberi kepercayaan menempati posisi yang sempat diberikan pada Veranda dan Haruka beberapa waktu lalu. Selain merasakan adrenalin yang lebih meningkat ketimbang berada di posisi belakang, dia pun mengemban tanggungjawab lebih besar di posisi tersebut.  

"Pengennya fans jangan bosan sama aku selama di sini, I did my best," kata Melody.  Singel Beginner dirilis dalam versi reguler dan music download card. 

Dalam versi reguler, pembeli bisa mendengarkan enam judul lagu, yakniBeginnerKimi no SenakaPunkishKyusen KyouteiSuki! Suki! Skip!, danBeginner - English version.  

Ada pula tayangan video musik Beginner beserta video di balik layar pembuatannya.  Sementara music download card menyediakan lagu Beginnerdan Beginner - English version. 


Post a Comment
Powered by Blogger.