Header Ads

Melody JKT48 Didaulat Jadi Juri Idola Cilik 5


Ajang pencarian bakat menyanyi untuk anak-anak, Idola Cilik kembali digelar. Di session 5 kali ini ada yang berbeda dari segi formasi juri. Selain Winda Viska yang memang sudah menjadi juri di session sebelumnya, ada juga Tarra Budiman, Tike Priatnakusumah danMelody JKT48.

Melody yang selama ini dikenal sebagai kapten tim JKT48 mengaku sempat gugup ketika harus menjadi juri untuk anak-anak. Iapun mengaku telah mempersiapkan cara-cara tersendiri agar tak membuat anak menjadi takut saat diberi komentar.
“Pengalaman baru, gugup pasti ada,” kata Melody saat ditemui Sabtu (5/12/2015).

“Bingung harus gimana nanti, tapi dapat bantuan dari juri lain. Harus tega juga menjuri anak-anak. Tapi aku ad acara gimana nggak kelihatan terlalu jahat karena mereka anak-anak,” lanjutnya.

Nantinya, Melody berjanji akan berbagi pengalaman kepada peserta. Iapun siap untuk membagikan ilmunya selama tampil di panggung.
“Pengalaman selama di Jakarta diberikan ke peserta, juga seperti waktu audisi. Kalau untuk penguasaan panggung gimana peserta melakukan eye contact dia karena awal-awal banyak yang cuma lihat ke atas tapi tidak lihat ke juri atau penonton. Atau ketika peserta kelihatan lemas di panggung dikasih tahu,” ujar Melody.

Idola Cilik Session 5 sendiri sudah mulai tayang pada Sabtu ini. Audisi diadakan di Jakarta, Surabaya, Medan, Ambon dan Manado untuk memilih 100 calon finalis.

Post a Comment
Powered by Blogger.