Header Ads

Jarang Minum Susu, Yupi JKT48 Jadi Anak Terkecil di Sekolah


Kapanlagi.com - JKT48 kembali menjalani sebuah aksi sosial baru-baru ini. Tiga orang perwakilan mereka, Cindy YuviaJennifer Hanna danSyahfira Angela menghadiri sebuah sekolah dasar di Bekasi Selatan untuk menyerukan pentingnya minum susu pada para murid.
Pada salah satu sesi, Yuvia, bercerita mengenai pengalamannya di masa lalu saat menjadi siswi dengan tubuh terkecil. Menurutnya, hal itu terjadi karena wanita yang akrab disapa Yupi itu jarang mengkonsumsi susu.
"Waktu kecil aku jarang minum susu, beda sama Hanna, makanya aku paling kecil di kelas. Makanya mama aku suruh minum tiap hari biar bisa tambah tinggi," ucapnya saat dijumpai  Bekasi Selatan, Jawa Barat, Selasa (1/12).
Maka dari itu, saat mendatangi SD Tunas Jaka Sampurna, gadis yang termasuk dalam Grup K itu memaparkan di depan anak-anak pentingnya mengkonsumsi susu saat sejak usia dini. Ia ingin semua anak tumbuh besar dan sehat agar tak seperti dirinya di masa lalu.
"Susu itu perlu dan bagus, kita sedikit nggak tahu dulu manfaatnya, tapi sekarang tau, makanya kita bagi itu," sambungnya sambil tersenyum.
Bagi anak-anak, minum susu adalah hal yang tak terlalu diminati. Untungnya, Yuvi CS punya cara untuk menyiasati agar anak-anak mau melakukannya dengan game menarik, Aikatsu.
"Animo aikatsu ini sekarang lagi naik di sekolah SD, apalagi ini juga game yang mendidik. Anak kecil juga harus minum susu agar sehat, sangat perlu untuk datang ke sekolah, apalagi ini game yang mendidik," tutupnya.
Buat kamu yang belum tahu, Aikatsu adalah sebuah game idol populer di mana pemain bisa mempercantik karakter masing-masing dengan berbagai busana dan aksesoris. Lalu, pemain juga bisa mengikuti audisi dengan cara memainkan game ritme, di mana mereka diharuskan untuk menekan tombol sesuai instruksi yang keluar dengan timing yang pas. Kamu sudah pernah mencobanya?


Post a Comment
Powered by Blogger.