Header Ads

Curhatan Nabilah Selama 4 Tahun Bergabung di JKT48

Nabilah JKT48. (twitter) 
MerahPutih Artis - Tepat hari ini, 17 Desember, idol grup JKT48 genap berusia 4 tahun. Salah satu personelnya, Nabilah Ratna Ayu atu yang akrab dipanggil Nabilah JKT48 curhat selama 4 tahun bergabung di idol grup terbesar di Asia Tenggara ini.
Selain tempat untuk mewujudkan impiannya, bagi Nabilah, JKT48 adalah keluarga kduanya yang memberikan banyak pengalaman. Hal ini disampaikan Nabilah JKT48 melalui akun Twitternya.
"Aku seneng disini ngedapetin banyak hal dan pengalaman. Kenal temen baru, keluarga baru. Dengan karakter yg berbeda2..," tulis Nabilah.
"Disini aku bisa ngerti apa makna dari usaha, ikhlas, niat dan semangat," tambahnya.
Bahkan Nabilah JKT48 mengungkapkan bahwa JKT48 telah menajdi wadah untuk perkembangan dan mengubah dirinya dari yang tidak bisa apa-apa menjadi gadis selalu berpikir positif.
"Tempat dimana aku bisa ngeliat dan ngerasain proses perkembangan aku sendiri dari gabisa apapa dan bukan siapa siapa, tulis Nabilah lagi.
"JKT48 menjadikan aku tumbuh menjadi seorang gadis yg berfikir positif utk dirinya dan org disekitarnya," pungkasnya.

Post a Comment
Powered by Blogger.