Header Ads

3 hal seru di perayaan natal ala jkt48



Dalam rangka menyambut hari Natal, salah satu member Team KIII JKT48, Rona berinisiatif untuk mengajak para member mengadakan acara charity di teater. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk mengadakan JKT48 Christmas Song Charity Event. Kayak gimana sih perayaan natal ala JKT48?
“Aku memang hanya bisa menyanyi. Tapi dari sebuah nyanyian itu, apa yang bisa aku lakukan? Aku ingin percaya, bahwa sebuah lagu pun pasti memilki kekuatan untuk menyentuh hati orang lain dan membawa kebahagiaan,” ungkap Rona mengenai asal mula inisiatifnya ini.
Dalam event JKT48 Christmas Song Charity Event yang berlangsung kemarin (23/12), ada yang berbeda dengan penampilan JKT48 di teater. Pasalnya jika biasanya mereka tampil enerjik dan membawakan lagu-lagu dari setlist theater, kemarin mereka tampil elegan dan menyanyikan lagu-lagu Natal.
Penasaran seperti apa sih serunya perayaan natal ala JKT48? Simak di sini! (RAMA)

Para Member JKT48 Tampil Dalam Formasi Paduan Suara

Siapa sih yang nggak kagum dengan suara merdu milik Rona dari Team KIII? Yap, dalam membuka charity event ini, kemarin Rona tampil membawakan lagu Jingle Bells dan Let it Snow secara solo.
Hingga akhirnya member-member JKT48 yang lain baru muncul di panggung membawakan lagu Joy to The World. Uniknya kali ini mereka ternyata tampil dalam format paduan suara. Di mana para member dibagi-bagi menurut jenis suara mereka. Contohnya di suara Sopran ada Michelle, Siska, Gaby, Rona, Ve, Vanka, dan Sofia.
Dalam event ini juga disediakan dua buah LCD di kanan dan kiri panggung yang menampilkan lirik lagu-lagu natal yang dibawakan para member JKT48. Jadi nggak ada alasan untuk diam saja dan nggak ikut seru-seruan bareng Rona cs, hehehe....

Perdana Membawakan Lagu Baru Bertajuk Anata to Christmas Eve

Satu lagi yang seru dari event kemarin, ternyata JKT48 membawakan single baru yang berjudul Anata to Christmas Eve milik AKB48. Dengan diiringi alunan keybord dari Jeje, Ayen menyanyikan lagu tentang malam Natal ini dengan suara merdunya.
"Ini adalah lagu baru dan lagu klasik dari AKB48 yang bertema Christmas. Ada yang udah pernah denger sebelumnya?, hehehe...," ujar Rona saat itu.

Tentunya, amal!

Jika biasanya seusai menonton penampilan JKT48 di teater para fans mendapatkan sesi hi-touch, kali ini beda guys. Karena event ini bertajuk charity maka seusai tampil, para member menaruh kotak charity, di mana para fans bisa memberikan sedikit dari rezekinya untuk teman-teman kita yang kurang beruntung.



Post a Comment
Powered by Blogger.