Header Ads

Nabilah JKT48 Dimarahi Herjunot Ali di Foto 'Sunshine Becomes You'


WowKeren.com - Hitmaker Studios kembali merilis foto syuting "" di akun Twitternya. Seperti sebelumnya, foto tersebut menampilkan dua pemeran utama yaitu   dan .

Di foto yang diunggah Hitmaker Studios sebelumnya menunjukkan aksi Nabilah saat bersih-bersih piano. Kali ini, penggemar disuguhi foto yang berbeda namun sama-sama semakin membuat penasaran.

Di foto tersebut, Junot yang tangan kirinya diperban tampak sedang memarahi Nabilah yang menyiapkan makanan untuknya. Sedangkan Nabilah yang berdiri di samping Junot memasang wajah ketakutan.

Film "Sunshine Becomes You" memang menceritakan kisah Alex Hirano (Herjunot Ali), seorang pianis yang tangannya tak sengaja terluka karena Mia Clark (Nabilah). Karena sering terlibat masalah, benih-benih cinta antara keduanya mulai tumbuh. 

Namun kisah cinta keduanya semakin rumit karena adik Alex, Ray Hirano (). Masalahnya, Ray juga memendam perasaan suka terhadap Mia. 

"Sunshine Becomes You" diadaptasi dari novel karya Ilana Tan dengan judul yang sama. Rencananya, film ini akan dirilis pada bulan Desember 2015 mendatang. (wk/kr

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00080850.html#ixzz3sJiLt4tU

Post a Comment
Powered by Blogger.