Header Ads

Meski Dihujat, Nabilah JKT48 Latihan Balet Hingga Lecet di 'Sunshine Becomes You' Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00092151.html#ixzz3sJgS35Xg


WowKeren.com - Pemilihan nama  untuk pemeran Mia Clark dalam film "" sukses mengundang komentar sinis dari para netter. Netter menganggap anggota  itu masih terlalu kecil dan tak cocok bermain dalam film yang diadaptasi dari novel karya Ilana Tan ini. 

Namun, seakan ingin membungkam semua kritikan pedas yang menghampirinya, Nabilah rela latihan balet hingga kaki mulusnya lecet-lecet. Hal tersebut dilakukan penyanyi 16 tahun ini demi menghidupkan karakter Mia yang merupakan seorang penari kontemporer. 

"Selama dua bulan sebelum syuting aku dikasih waktu belajar balet kontemporer," ujar Nabilah seperti dilansir dari KapanLagi. "Kalau di JKT48 kan aku narinya bukan balet, jadi harus belajar dari awal. Lumayan susah. Kaki sampai lecet-lecet." 

"Balet itu susah banget, sakit banget. Aku belajar hanya beberapa bulan," lanjut pelantun "Halloween Night" ini. "Harusnya sih setahun dua tahun. Nggak cuma tangan dan kaki yang gerak, selama syuting harus penuh ekspresi." 

Sementara itu, "Sunshine Becomes You" juga akan dibintangi oleh  dan  dan menceritakan kisah antara kakak beradik yang jatuh cinta dengan gadis yang sama. Film arahan sutradara Rocky Soraya ini akan dirilis pada 23 Desember mendatang. (wk/kr)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00092151.html#ixzz3sJgeg7OF

Post a Comment
Powered by Blogger.