Header Ads

JKT48 Berburu Jet Coaster Tertua di Jepang


JAKARTA - Personel JKT48, Haruka, Jeje, dan Shania berkesempatan berkunjung ke Jepang. Selama di sana, mereka mendapat tantangan The Ichiban untuk mencari hal yang nomor satu di kota Asakusa, Tokyo.
Meskipun Asakusa merupakan tempat kelahiran Haruka, namun tentu saja tantangan The Ichiban merupakan tantangan yang tidak mudah. Haruka, Jeje, dan Shania harus mencari The Ichiban dari Asakusa yaitu berupa Jet Coaster tertua dan pertama yang ada di Jepang. Jet Coaster tersebut bernama Hanayashiki.
Dengan waktu sekira lima jam untuk menyelesaikan misi tersebut dari Stasiun Tokyo, mereka melintasi dua stasiun untuk sampai di Stasiun Asakusa. Setelah tiba di stasiun, perjalanan untuk sampai Hanayashiki melintasi Kuil Asakusa, sebuah kuil dengan pasar yang di depannya sangat ramai pengunjungnya dengan turis-turis dari berbagai manca negara.
Jet Coaster pertama dan Jet Coaster nomor lima tertua di seluruh dunia yang sudah berumur 62 Tahun, salah satu The Ichiban yang berada di Jepang yang wajib Anda kunjungi saat berada di Jepang. (edh)
Post a Comment
Powered by Blogger.