Header Ads

Dwi Andhika Sempat Salah Paham dengan Haruka 'JKT48'

Dwi Adhika dan Haruka Nakagawa. (Foto: Budi/Okezone)

JAKARTA- Lama tak terdengar kabarnya Dwi Andhika kini disibukkan dengan kegiatannya bersama beberapa anggota JKT48, salah satunya Haruka Nakagawa.
Ditemui saat memperkenalkan program jalan-jalan The Ichiban yang ia bawakan bersama Haruka di salah satu mal di Jakarta, Adhika menceritakan pengalamannya bekerja sama dengan para personel JKT48.
"Aku sekarang lagi kerja bareng beberapa member JKT48, dan salah satunya itu Haruka, ternyata mereka itu anak-anaknya asyik banget, apalagi Haruka dia itu orangnya lucu banget dan juga sempet ngenalin aku tentang Jepang, ini-itunya," katanya.
Andhika juga mengungkapkan bahwa selama proses syuting dengan Haruka dan beberapa member JKT48, sempat ada kesalahpahaman, dikarenakan jadwal syuting yang padat dan lokasi-lokasi syuting yang berjauhan, sehingga mempengaruhi mood mereka.
"Miss komunikasi pasti ada, dan pastinya ada drama-drama, soalnya ini acaranya berbentuk tantangan dan durasi syutingnya juga lama, hampir 5 jam nonstop untuk satu tantangan dan itu kamera enggak berhenti ngerekam, untuk dramanya itu murni bukan settingan," kata Andhika.

Post a Comment
Powered by Blogger.