Header Ads

wota of the week: getol ke teater daripada ke kampus

Wota of The Week: Getol ke Teater daripada ke Kampus
Awalnya cowok yang duduk di bangku kuliah ini nggak terlalu mengikuti JKT48. Sampai suatu ketika seorang temannya memperlihatkan video-video adik kandung AKB48 ini via channel Youtube. Ketika di kelas, Raden, begitu nama fans JKT48 yang berstatus mahasiswa ini mulai tertarik dengan penampilan JKT48 via dunia maya.
Sejak saat itu di kampus, dia lebih sering memutar video JKT48 daripada video tutorial membuat skripsi. Demi menemukan keaslian wujud idol grup yang dikaguminya itu, ia pun mencoba
memberanikan diri melangkah dari pamulang ke Jakarta demi untuk menonton teater Team J.
“Waktu itu gue lagi hoki banget dan duduk di row 2. Terus pas itu tiba-tiba depan gue blocking-nya Shania. Nah, kan dia itu kalau dance enerjik banget di panggung, sampai-sampai gue bengong. Terus pas sesi MC dia bilang tuh kalau ada yang nggak konsen nontonnya, hahaha....,” kenang cowok berkacamata ini merasa Shania menyadari ada yang lebih sering bengong dalam Teater.
Walaupun awalnya Raden sempat merasa malu karena ketahuan bengong oleh Shania, tapi sejak itulah dia menemukan oshimen-nya. Bahkan hingga sekarang dia selalu menyempatkan untuk menonton teater ketika ada jadwal tampil Team J demi support Shania.
Waduh, lebih rajin ke lantai 4 dan duduk di kursi depan daripada ngampus nih, kak!

Post a Comment
Powered by Blogger.