Header Ads

Nabilah Dan Melody JKT48 Mimpi Malam Di #HaiDay

JKT48 di #HAIDay 2015 pecahhh!
Foto by : Tim Foto HAIDAY
Langganan manggung di #HAIDay, Nabilah JKT48 masih punya mimpi yang belum tercapai tentang perayaan anak muda yang digelar HAI setiap tahunnya ini. Mimpi apakah itu?
"Rasanya manggung di #Haiday itu seru, soalnya kan banyak remajanya gitu jadi bisa nyebarin demam JKT48," kata salah satu member team J yang juga malang melintang di dunia peran.
Diakui nabilah, JKT48 punya aspirasi terpendam yang mungkin jika diwujudkan, semua member akan lebih bahagia dari sebelumnya. "Setiap tahun selalu manggung di panggung haiday tapi ternyata ada beberapa hal yang belom kesampean. Salah satunya pingin duet beneran sama band metal. Seringai contohnya," kata Nabilah lagi usia mangung di backstage HAI.
Nggak cuma pengen berduet sama Seringai, general manajer Melody JKT48 juga bilang kalo dia pengen perform di Haiday bareng semua member JKT48.
"Terus kita juga pengen ngerasain manggung malem-malem karena selama 4 tahun manggung di #Haiday, kita selalu kebagian pas siang-siang atau sore sore," curhat Melody yang kali itu berseragam kotak-kota.
Gimana nih, fans? Setuju nggak tahun depan mereka tampil malam dan bareng Seringai? Hmm semoga terkabul ya temen-temen JKT48 dan keinginannya. Amiin

Post a Comment
Powered by Blogger.