Header Ads

Ada Personil JKT48 di Update Game Line Let’s Get Rich


 Jakarta, Selular.ID – Popularitas Line sebagai salah satu aplikasi mesengger populer memang tidak perlu diragukan lagi. Jika dibanding dengan layanan sejenis, Line memang cukup atraktif dalam menarik hari konsumen. Berbagai stiker menarik hingga aneka game seru menjadi beberapa jurus andalan, agar konsumen betah melakukan aktivitas dilayanan berbagi pesan ini.
Trik Line yang rajin menghadirkan stiker unik serta game menarik, sejauh diklaim mendapat respon positif oleh konsumen, termasuk pelanggannya di Indonesia. Line sendiri memposisikan Indonesia sebagai salah satu pasar andalannya. Situasi tersebut, membuat perusahaan asal Jepang ini cukup rajin melakukan penawaran menarik bagi pengguna di Tanah Air.
Inovasi terbaru, Line memberi sentuhan menarik terhadap layanan game andalannya. Kali ini bagi penikmat game Line Let’s Get Rich di Indonesia, akan bisa menikmati karakter baru yang diambil dari personel kelompok vokal JKT48.
Kyung-Bo, Head og Games, Line Indonesia, menjelaskan, hadir kelompok vokal tersebut dalam game Let’s Get Rich di Indonesia, menjadi salah satu langkah untuk memanjakan pencinta game Line di Indonesia.
“Di update terbaru game tersebut akan ada 3 personel JKT 48, yakni Melodi, Haruka dan Veranda. Kami pikir  ini merupakan kolaborasi yang menarik. Kehadiran 3 karakter JKT 48, akan membawa kesegaran dan semangat baru saat memainkan game ini,” tutur Kyung-Bo.
“Nantinya Melodi, Haruka dan Veranda akan resmi meramaikan karakter game Let’s Get Rich, mulai pertengahan Oktober ini,” tukas Kyung-Bo, saat ditemui Selular.ID.




Post a Comment
Powered by Blogger.