Header Ads

5 kelakuan lucu haruka jkt48 yang bikin ngakak

Selama di JKT48, Haruka jadi salah satu member yang digemari. Selain memang ia berasal dari AKB48, plus kemampuan dance yang top, kelakuan lucu Haruka JKT48 yang bikin ngakak juga bikin daya tarik sendiri.
Yap, bisa dibilang Haruka cepat beradaptasi di JKT48. Belum genap 3 tahun di Jakarta, ia sudah jago berbahasa Indonesia (plus bahasa gaulnya!) dan jadi co-host di salah satu acara di stasiun televisi swasta.
"Dulu waktu belum bisa bahasa Indonesia, dia (Haruka) pendiam. Sekarang sih bawel," kata Sonya, mantan member JKT48, beberapa waktu lalu.
Nah, apa saja kelakuan lucu Haruka JKT48 yang bikin ngakak? Cek nih.

Hobi Pakai Koyo

Member JKT48 juga manusia. Sekeren apapun tarian mereka, semanis apapun senyum mereka, tetep aja kalau badan pegel pakai koyo! Yap, kayak Haruka di Pajama Drive Revival Show beberapa bulan lalu. Member asli Jepang ini ketahuan pakai koyo di punggungnya!
"Aku kelihatannya masih muda, tapi badannya udah tua kali. Jadi kan latihan, terus sakit," katanya sedikit ngeles.
Tapi Haruka jujur kalau ia memang sering memakai koyo.  "Iya, itu bagus tau! Kalau sakit, dipakai, langsung sembuh!" paparnya lagi.
Memangnya di Jepang nggak ada koyo, ya, Har?

Ingin Nikah Sama Orang Indonesia

Video klip single JKT48 yang berjudul Kokoro No Placard alias Papan Penanda Isi Hati menampilkan berbagai orang dari latar belakang yang
menuliskan isi hatinya pada sebuah papan. Nah, kalau member JKT48 menuliskan isi hatinya di sebuah papan, kira-kira apa isinya?
Haruka Nakagawa dengan lantang menjawab apa isi hatinya. "Ini masih lama, sih, tapi aku mau menikah," katanya di press conference peluncuran single Papan Penanda Isi Hati, Rabu (27/8).
Jawaban Haruka langsung disambut tawa dan senyum dari para member dan media yang hadir. Salah seorang media nyeletuk, "Nikah sama orang Indonesia, kan?"
"Iya, aku mau nikah sama orang Indonesia," lanjut Haruka.
Wah, kesempatan, nih, buat para fans Haruka di Indonesia!

Doyan Cireng

Member JKT48 team J asal Jepang, Haruka memang terkenal hobi makan.
Namun awalnya ketika ia mulai menetap di Jakarta, ternyata member yang
satu ini sempat bermasalah dengan makanan Indonesia. Untungnya sejalan
waktu kini, ia sudah terbiasa dengan makanan Indonesia. Bahkan salah
satu makanan asal Jawa Barat yaitu Cireng membuatnya sampai
tergila-gila, lho....
"Aku memang awalnya nggak terlalu suka dengan makanan Indonesia. Namun
kini aku sudah terbiasa kok, dan ada satu makanan yang sering aku
makan yaitu Cireng, hehehe.... Aku suka banget sama makanan tersebut
apalagi kalau makannya pakai sambal, yummy...," cerita Haruka kepada
HAI beberapa waktu yang lalu.
Member yang sedang membuat sub unit baru dari JKT48 ini, mengaku kalau
ia biasanya nitip kepada Melody JKT48 untuk membawakan Cireng langsung
dari Bandung. Bahkan, Haruka juga nggak malu membeberkan kalau ia
sampai pernah diperingatkan oleh member lainnya agar nggak kebanyakan
makan karena takut jadi gendut.
Nggak apa-apa kok Haruka kalau gendut, kan makin lucu jadinya, hehehe....

Haruka Ngomong Batak!

Kalau melihat Haruka JKT48 ngomong bahasa Jepang, sih, sudah nggak heran. Ngomong bahasa gaul apalagi, sudah biasa! Tapi bagaimana kalau Haruka Nakagawa berbicara dengan bahasa Indonesia yang terkesan baku dan sopan? Itu dia yang kita lihat di Viva JKT48!
"Kalau dulu pertama kali main film di Indonesia, memang agak susah. Tapi sekarang, sih, udah lumayan gampang. Nah, kalo di Viva JKT48 ada yang pakai bahasa Indonesia sopan, itu belum pernah. Jadi aku nggak tahu harus ngomong kayak apa," beber Haruka
Makanya, nggak jarang Haruka harus mengulang satu scene lantaran gaya bicaranya yang dianggap kurang pas.
"Kata sutradaranya, pertama kali di Indonesia aksen aku Jepang banget. Terus sekarang katanya aku kayak orang Medan. Katanya aku aku kalau ngomong kayak orang Batak! Padahal, peran aku di sini harusnya sebagai orang Jepang. Bukan orang Medan, hahaha....," curhatnya.

Haruka Jadi Caleg!

Ada yang unik di Flying Get Launching Concert yang digelar di Balai Kartini, Sabtu (15/3). JKT48 nggak hanya nyanyi dan nari, Melody cs. juga membuktikan bahwa mereka bisa berteater. Bukan tampil di JKT48 Theater, tapi teater beneran alias berakting live di depan penonton.
Membawakan lakon pemilu di kelurahan JKT48, mereka menampilkan sebuah pertunjukan singkat yang sukses mengocok perut penonton. Yoi, kapan lagi bisa melihat Nabilah jadi "orang pintar" dan menyembur Ayana yang kesurupan, atau Viny yang jadi caleg dengan logat jawa yang kental.
Haruka pun nggak mau kalah. Berperan sebagai caleg dari luar negeri, cewek asli Jepang ini sukses bikin penonton terpingkal-pingkal walau hanya ngoceh sepatah-dua patah kata saja.
"Yombre," ucap Haruka saat memperkenalkan diri.
"Dia bilang dia sangat menghargai pertemuan hari ini, dan senang bertemu warga yang cantik-cantik," ucap Natalia yang jadi penerjemah Haruka.
Lalu, Haruka terus menerus ngomong "Yombre," bahkan diikuti dengan aksi merosot layaknya pesepakbola profesional yang habis mencetak gol.
"Dia barusan bilang terima kasih," kata Nat.
Wah, ada-ada saja ulah Haruka!




Post a Comment
Powered by Blogger.