Header Ads

16 pengalaman horor member jkt48 halloween night

Sebagai fans sejati JKT48, pasti sudah pada tahu soal single, Halloween Night. Bercerita soal pesta halloween, lagunya sendiri asik buat joget. Sehingga dance move-nya pun jadi seru kita ikuti. Bagi Veranda dan 15 member senbatsu Halloween Night lainnya, hal lain yang nggak kalah seru dari singel kali ini adalah kostumnya!
"Seru aja di singel ini kostumnya beda sama singel sebelumnya. Kami kan pake kostum gitu, bukan seifuku. Aku harus pake wig dan pake sayap, karena aku jadi fallen angel. Itu nggak berat sih, tapi talinya itu ngiket ke badanku. Ribet sih, tapi seru," kisah Ve, sang center berpipi tembem di sela-sela pemotretan cover, Selasa (22/9) lalu.
"Lagunya juga nuansanya ‘80-an gitu dan bagi aku lagu ini ngajakin kita buat show off. Aku suka banget sih, karena bisa ngajak fans joget juga. Tapi ya jogetnya jadi lumayan ribet, karena kostum ini masing-masing," tambahnya.
Masih soal kostum, hampir semua member senbatsu singel ini mengaku baru pertama kali pakai wig. Haruka, yang terbilang biasa memakai wig waktu di Jepang dulu, mengaku geli sendiri melihat member-member JKT48 lainnya pakai wig buat pertama kalinya.
"Muka mereka jadi beda banget. Terus kebanyakan pas ngelepas wig itu kepalanya pada gatel-gatel, hahaha..." seru member yang bergabung dengan JKT48 akhir 2012 lalu ini.
Masih menurut Haruka, salah satu member yang paling ribet kostumnya adalah Melody. Selain itu wignya juga ribet banget. Haruka sampai terkekeh sendiri mengingat gimana kesulitan Melody buat duduk ataupun sekedar tidur sebentar waktu syuting video singel ini.
"Iya, bener banget. Itu pertama kalinya aku sama yang lain pake wig dan kostum kan. Itu wignya ditambahin sangkar burung juga yang berat totalnya kurang lebih dua kilogram kali ya. Mana kostum aku itu roknya ribet, jadi kalau mau duduk atau tiduran mesti dilepas dulu. Bagusnya lagu sama syutingnya seru. Intinya ini pengalaman bawain singel baru paling seru sih," timpal Melody.
Melody nggak bohong. Keseruan itu kelihatan banget di videonya (udah pada nonton dong?). By the way, ini singel kan bicara soal halloween yang deket sama yang horor-horor gitu ya, kira-kira para member senbatsu ini punya pengalaman nyerempet horor juga nggak sih?

Veranda: Kirain Mama, Nggak Taunya...

Pernah waktu itu Ve lagi syuting FTV di daerah pegunungan berhutan. Syutingnya berlangsung lama, seharian. Mulai agak sore, dan selesai kira-kira jam 3 dini hari. Waktu ke arah pulang dan melewati sebuah hutan gitu, Ve ngerasa ada yang aneh.
Jadi di mobilnya itu ada papa dan adiknya di depan. Terus mamanya dan Ve duduk di belakang. Ve merasa diajak ngobrol sama mamanya. Emang diajak ngobrol sih, tapi...
"Aku nengok kan ke mama, tapi tuh ternyata yang ngeliatin aku kayak sesosok gitu. Matanya tajem dan ngeliatin aku terus. Aku malingin muka dan mainan HP kan, tapi aku penasaran itu hantu atau emang halusinasi aku kan. Pas nengok lagi masih diliatin gitu, tapi suara mama masih ada. Pas udah keluar dari hutan dan udah ada cahaya matahari, baru deh ilang sosok itu," kenang Ve geregetan.

Lidya: Takut Sama Nama Sendiri

Selama hidupnya, member yang 'berubah' menjadi werewolf di single Halloween Night ini nggak pernah sekalipun berada di kejadian horor nan mistis. "Nggak tau kenapa, mungkin aku selalu dilindungi, Hehehe," jawabnya santai.
Lucunya, bagi Lidya, momen yang paling horor baginya adalah ketika namanya disebut. Bukan oleh sembarang orang tapi, melainkan hanya jika ibunya yang menyebutnya. Lho, kok?!
"Soalnya, sehari-harinya aku dipanggil Ayu. Panggilan kakak untuk orang Palembang. Jadi, kalau aku dipanggil 'Lidya' pasti ada sesuatu yang serius," ujarnya.
Kalau hantu, Lidya paling takut sama hantu yang diperankan Sisil. Ya, pocong.



Post a Comment
Powered by Blogger.