Header Ads

yona, lidya dan shania jkt48 ajak hai party dan nari-nari

JKT48 yang diwakili Yona, Lidya dan Kapten Shania, Senin (21/9) sore mengajak kru HAI untuk menari single terbaru mereka “Halloween  Night”. Seakan ada pesta dadakan, markas HAI pun jadi ramai.
Senin sore tadi, suasana kantor HAI cukup hangat, di luar sepertinya ada mendung ke arah waktu senja. Tapi tiba-tiba, Yona, Lidya dan kapten Shania mengajak kru HAI untuk latihan bersama. Kali ini bukan di Teater JKT48, justru tanpa ada persiapan, markas majalah kesayangan kalian ini dijadikan lantai dansa.
Awalnya cuma belasan orang yang ikut menjajal satu-satu gerakan yang diajarkan Shania yang kali itu berkaos putih. Yona dan Lidya yang kali itu berkaos merah nggak mau kalah, mereka terlihat seru mengajarkan gerakan-gerakan menari Halloween Night, meski teman-teman HAI masih kaku.
Semakin sore, kantor semakin ramai, latihan pun dibagi menjadi dua bagian, grup A dan grup B. semua semangat mengikuti gerakan member JKT48.
Ada yang hafal betul gerakan intro, refrain dan interlude, tapi nggak sedikit yang cuma hafal gerakan intro sampai reff-nya aja. Yang jelas, single ke-11  JKT48 terus diulang-ulang. Semakin sering didengar,semakin seru untuk diajak bergerak.
Dengan semangat yang sama, HAI dan JKT48 sepakat untuk bilang “hafal” semua gerakan yang udah diajarkan dari latihan singkat tadi. Alhasil, kami pun mengabadikan hasil belajar kami dalam video.

Bukan yang Pertama

“Seru banget, sih semuanya kayak antusias gitu,” kata Lidya, keringetnya belum kering paska mengajarkan gerakan Halloween Night ke teman-teman HAI.
Lidya bilang, sebelumnya JKT48 pernah mengajak teman-teman media lain untuk ikut bergerak dan menyanyikan serta menarikan lagu di album bertajuk sama.
“Ta, itung-itung senam sore. Tapi lagu ini emang gampang dinyanyiin dan dinariin juga kok,” serunya.

Belajar Cepat

Menanggapi komentar Lidya JKT48, Yona pun sepakat kalau lagu mereka ini gampang untuk ditirukan, makanya JKT48 ingin mengenalkan terus lagu yang juga enak didengar ini!
“Kakak-kakak di sini, lumayan cepet lho belajarnya. Cuma beberapa menit udah bisa gerakannya. Selain emang basic dance di lagu ini gampang, lagunya juga enak didengar,” kata Yona terus mengenalkan single ini sampai booming.

Yang Penting Have Fun

Dengan mengajarkan HAI untuk menarikan lagu Halloween Night, Shanai JKT48 berharap lagu ini semakin banyak disukai orang. Meski gerakannya nggak seratus persen sama, yang penting, kata Shania, penikmat lagu JKT48 tetap have fun.
“Semua orang udah nyanyi dan nariiin lagu ini. Intinya, lagu ini t uh ngajak orang berpesta, yang penting kita ngajak have fun,” katanya.
Dengan mengajak menari, JKT48 juga ingin teman-teman semakin dekat dan mengenal lebih jauh dari idol grup JKT48.
“Supaya orang-orang yang udah tahu lagu kita, hafal tariannya, jadi pengen lebih tahu lagi sama kita, JKT48,” pungkasnya.



Post a Comment
Powered by Blogger.