Header Ads

koran depi edisi pendek


pada akhirnya, kami JKT48 bisa memenangkan award di AMI award tahun ini;)
Sebuah pencapaian yang sangat luar biasa buat kita semua, keluarga JKT48

member, staff, fans dan tentu saja Allah SWT:)

makasih ya semuaa
semoga tahun depan kita menang lagi, supaya kita bisa selalu kasih tahu orang bahwa JKT48 akan terus bertahan dan mewarnai musik IndonesiaπŸ’‹

hari ini aku ga bisa ikut Perayaan AMI AWARD, tapi aku harap semuanya bisa nonton yaa! 
dan lihat kami, sebentar sajaaa ayo sadarlah pada perkataanku πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰


dan baru selesai baca novel lagi setelah satu tahun lalu sampai agustus absen baca novel.

memang membaca itu penting, aku ngerasa banget deh. ya bacaan yang ringan namun bagus juga tetap bermanfaat.
kalian juga mungkin harus suka membaca supaya pengetahuannya bisa makin wah!
ya koran juga gapapa
apalagi koran kinal wkwkwkkwk


Aku rabu besok juga ga teater dulu yaaa!!! tapi semua yang mau seruseruan wajib ke saishuu bell ga naru tim k3!
kalau mau lihat cuplikan tinggal ke youtube.com
cari JKT48,
buka akun official di youtube dan nonton 
k3poin oshi ep 27!
ada minLid MinYon internKinal and mr ikan. dannn member k3!!!!

kinal
kawaii
kowaii
demo,
genki HAHAHAHHAHAHA
Post a Comment
Powered by Blogger.