Header Ads

Andela Sempat dijagokan member lain ( siapakah kapten jkt48 team t? )


Sudah terbentuk sejak beberapa bulan lalu dan punya setlist baru bertajuk Sambil Menggenggam Erat Tanganku (Te wo Tsunaginagara), Team T JKT48 belum punya kapten. Siapakah kapten JKT48 Team T?
Anyway, di sesi interview paska debut Sambil Menggenggam Erat Tanganku, lima member yang mewakili JKT48 Team T membeberkan siapakah kandidat kapten JKT48 Team T versi mereka. Dari  lima member, ada dua nama yang mendominasi kandidat kapten.
Siapakah dua nama itu? Cek nih bocoran siapakah yang cocok jadi kapten Team T JKT48, menurut para membernya sendiri.

Desy pilih Andela

"Kalau Desy melihat yang pantas jadi kapten itu Andela. Soalnya Andela itu kalau sesi MC di posisi tengah, jadi bisa membawa yang lain masuk ke sesi MC-nya," kata member yang berasal dari Cilacap ini.

Andela pilih Desy

"Kalau aku si ini nih yang paling tinggi (menunjuk Desy). Soalnya selain paling tinggi, dia punya sikap tegas dan jiwa pemimpin. Aku suka dia ngaturnya asik," ucap member yang mengaku udah nggak medhok ini.

Michelle pilih Andela

"Aku (pilih) Andela juga. Dia bisa merangkul kita semua. Kapten itu harus bisa merangkul adik kecilnya," kata cewek yang ngefans sama Kojima Haruna ini.

Shani pilih Desy

"Dia umurnya udah lebih dari kita-kita. Jadi dia mungkin lebih dewasa dan suka ngajarin kita adik-adiknya," papar cewek yang pernah jadi model ini.

Elaine pilih Desy

"Aku milih Desy. Karena dia tegas, dan cara ngebawa kita dengan cara yang ngajak, pengertian lah," tutur cewek yang suka banget sama bebek ini.


Post a Comment
Powered by Blogger.