Header Ads

4 hadiah buat andela jkt48 yang paling berkesan


Hadiah buat Andela JKT48pasti kalau dihitung sudah banyak banget, semuanya pun berkesan. Hampir setiap hari, cewek yang katanya udah nggak medhok ini dapat hadiah dari fans setianya.
Padahal, Andela nggak pernah tuh minta hadiah apapun dari fansnya. Semua hadiah yang ia dapatkan adalah bentuk apresiasi dari para fans, untuk usaha dan perjuangannya selama ini. Dari ikutan audisi, jadi member trainee, dan akhirnya menjadi member Team T, tim termuda JKT48 yang baru saja dibentuk beberapa minggu lalu.
"Aku hanya berusaha untuk perform sebaik mungkin. Dan syukurlah semuanya bangga punya oshi aku," kata pemilik nama lengkap Andela Yuwono ini.
Andela juga bisa dibilang salah satu member Team T yang paling terkenal. Tapi menurutnya, jadi terkenal karena jadi member hanyalah bonus. Ia mengaku mendaftar jadi member JKT48 karena idol group tersebut bisa mengembangkan skillnya dan beda dari grup lain.
"Seru aja, menurut aku JKT48 punya skill semuanya beda nggak kayak yang lain. Ada latihan fisiknya. Pake usaha, lah, gitu," akunya.
"Di sini aku bisa ngembangin skill dance dan menyanyi. Punya teman banyak, dan jadi lebih berani di depan orang. Dulu aku pemalu banget," kata Dara kelahiran Semarang ini.
Saat mengetahui dirinya lolos jadi member JKT48, Andela sangat senang. "Soalnya memang aku daftar supaya terpilih," katanya sambil tersenyum.
Balik lagi ke soal hadiah, penasaran nggak hadiah apa yang paling berkesan buat Andela? Cek nih.....

Roll Banner

Di Teater JKT48, sekarang udah nggak boleh tuh ngasih x-banner yang gede itu. Tapi, fans Andela kreatif nih ngasih banner yang oke.
"Jadi mereka pada kreatif, bikin roll banner yang kecil gitu. Lucu gitu, jadinya aku bawa pulang ke rumah dan aku pajang deh," katanya.

Lagu

Andela yang jago main gitar dan piano, juga senang dapet lagu dari salah seorang fansnya.
"Berkesan banget dibikinin lagu sama fans, seneng banget deh," paparnya.

Gitar

Tau Andela suka main gitar, doi pernah dikasih alat musik petik itu dari fansnya.
"Waktu itu dikasih pas awal-awal masuk (JKT48). Ada stiker dan tulisan 'Andela JKT48'-nya," katanya, senang.

Kicauan

Jadi member JKT48, udah pasti Andela dapet kicauan Twitter setiap saat dari para fans. Tapi ternyata Andela bacain lho!
"Mungkin cuma kata-kata kayak 'Selamat ya, Andela,' tapi jujur itu bikin semangat beneran," akunya.

Post a Comment
Powered by Blogger.