Header Ads

3 hal baru yang nantinya ada di jkt48 theater

Nggak terasa JKT48 telah menginjak tahun ke-3. Hampir setiap hari para fans JKT48 mendatangi tempat ini untuk melihat member JKT48 bernyanyi dan menari. Bakalan ada beberapa hal baru yang nantinya ada di JKT48 Theater.
Dalam rangka ulang tahun yang ke-3 ternyata pihak manajemen JKT48 mengadakan Revival Show Setlist Renai Kinshi Jourei yang dibawakan oleh member JKT48 Dream Team pada (13/9) kemarin. Di antaranya adalah Okta, Yupi, Kinal, Haruka, Ve, Desy, Melody, Michelle, Natalia, Viny, Dhike, Ayen, Shani, Shania, Gracia, dan Naomi.
Berbagai kejutan pun diberikan oleh JKT48 dalam special show tersebut. Di antaranya adalah penampilan kembali Stella Cornelia dan lagu Marukyu yang dibawakan versi dangdut.
Mengingat usia teater yang terus bertambah, ternyata JKT48 memiliki beberapa keinginan yang ingin diwujudkan demi perkembangan teater mereka ke depannya nanti.
Penasaran kira-kira akan ada apa saja hal baru yang nantinya ada di JKT48 Theater? Cek aja nih!

Bakal ada lebih banyak event di teater!

Beberapa waktu yang lalu JKT48 pernah mengadakan spesial event seperti pertunjukkan teater khusu untuk cewek dan anak-anak kecil. Nah, belakangan ini event-event seperti itu seakan menghilang.
Makanya dalam rangka ulang tahun ke-3 JKT48 Theater, para member telah menyusun agenda untuk kembali mengadakan event-event seperti itu.
"Contohnya itu seperti event ladies and kids akan diadakan rutin, kelas make-up, hingga kelas dance buat para fans," terang Melody ketika diwawancarai di JKT48 Theater.
Ah, tapi kita nggak bisa ikutan ya? Hehehe...

Menyulap teater jadi JKT48 cafe

Pernah denger atau liat AKB48 Cafe di Jepang? Pasti para fans JKT48 juga pernah bermimpi jika suatu hari mereka mempunyai cafe seperti itu. Dan kali ini dalam rangka ulang tahun ke-3 JKT48 Theater, ternyata Melody sebagai general manager mempunyai rencana untuk suatu saat membuat teater menjadi cafe JKT48. Wah gimana tuh jadinya Mel?

"Kami bakal menyulap dalam teater menjadi sebuah cafe nantinya. Untuk detailnya tunggu aja nanti ya, hehehe...," papar sang general manager.
Wah, seru juga nih!

Tersedia kursi VIP dan bantal di setiap kursi

Nggak mau ngantri bingo dan pengen bisa duduk di tempat yang bisa melihat member tanpa harus terhalang penonton di depan? Yap, kali ini JKT48 Theater telah menyediakan kursi VIP yang terletak khusus di samping FOH. Dan hanya muat untuk empat orang dengan tinggi kursi di atas kursi normalnya. Pastinya kita bisa liat sang oshimen dengan lebih leluasa tuh.
Selain itu, nantinya setiap kursi normal akan diberikan bantal agar kita lebih nyaman ketika menonton penampilan JKT48 di teater.


Post a Comment
Powered by Blogger.