Header Ads

Rachel Natasha

Rachel Natasha.

Anak senyum manis dari team J.

Pertama kali masuk pas handshake Manatsu No Sounds good ya?
aku inget pas kamu sama tadut diummin berdua yang masuk Team J, klaina langsung nangis. dan inget ga sebelum naik panggung aku bilang kalian berdua itu bagus terus sempet godain kali ini ada pengumuman apaan ya?
ehhh ternyata yang di godain yang masuk Team J. disitu posisi team kita kurang orang dan kita seneng banget kalian masuk. karena saat Trainee pun kalian berdua selalu aja perform sama kita dan kita suka.

Rachel. kamu pas masuk kayanya semi takut gitu ya sama semuanya. kita ga gigit kok cuma cium sama peluk aja HAHHAHA
aku pikir kenapa ya rachel gamau ngobrolngobrol lucu sama anak Team J padahal kita udah satu team.

EH SEKARANG, ini anak bawel banget. kocak semi garing. kalau lagi ga garing Rachel sih lucu abis. mungkin lamalama dia mc di teater dia bakal jadi lucu. mungkin lamalama bisa standup comedy.
rachel yang selalu nurut sama apa yang dibilangn. aku bangga banget sama rachel yang mau belajar banyak untuk JKT48. aku tau ngapalin 16 lagu dalam waktu singkat itu susah apalagi beberapa blocking.
tapi kamu bisa lewatin.

inget kan dulu aku bilang,
Trainee itu punya keungulan yang semua orang di Team ga punya.
apa?
kamu menguasai lebih banyk lagu dari orang lain.
kamu bisa semua setlist.
kamu itu kamusnya JKT48. apa yang kamu ga tau coba?
kamu pinter chel. 
hebat. sekarang ga ketinggalan apapa kan? udah pinter masalah blocking.
kalau perform pun udah sagatsangat cantik.
aku kalau nonton rachel pasti bilanh
"manis banget ya anak ini" 
senyumnya itu loh
kalian semua juga, kalau liat rachel sama kan pendapatnya?

sekarang udah setlist Dewi Teater, Rachel Tim J JKT48 harus lebih bersinar lagi.
aku doain semoga kamu makin percaya diri, makin lucu, makin pinter, gaboleh lebar.
Rachel yang suka dipanggil rahel atau rechhheeel.
pokonya harus sukses!

semua harus selalu bareng sama Rachel ya~~

good girl rachel!



Post a Comment
Powered by Blogger.