Header Ads

Lagi, Tiga Member JKT48 Dikabarkan Akan Lulus

Bintang.com, Jakarta Rotasi dan pergantian member akan kembali terjadi di JKT48. Tak lama lagi, akan ada setidaknya tiga anggota yang akan lulus dan meninggalkan grup musik yang seluruhnya terdiri dari para wanita ini.
Seperti dilansir dari salah satu media online, tiga member yang dimaksud adalah Thalia, Novinta Dhini, dan Andela. Kabar ini diumumkan saat JKT48 menggelar mini konser untuk memperingati hari kemerdekaan RI beberapa waktu lalu.

Kabar kelulusan ini tentunya menjadi perbincangan yang sangat seru di media sosial. Apalagi, Andela diketahui telah membuat akun Twitter baru tanpa menyertakan nama JKT48.
Meski demikian, kabar kelulusan Andela juga masih menimbulkan perdebatan. Pasalnya, pihak manajemen sempat mengungkapkan bahwa saat ini mereka masih dalam tahap negosiasi kelulusan Andela.

Sementara itu, Novinta Dhini dikabarkan ingin fokus menekuni pendidikan yang ditempuhnya. Alhasil, dia memilih untuk meninggalkan grup yang telah membesarkan namanya tersebut.
Berbeda dengan Novinta, Thalia (atau yang kerap disapa Tata) memilih lulus dariJKT48 karena alasan cinta. Namun hal ini juga belum bisa dipastikan kebenarannya.
Post a Comment
Powered by Blogger.