Header Ads

ka Ghaida

ka Ghaida.

salah satu tertuah di Team J. Ka Ghaida ini sibuk banget, dia kuliaaahnya sibuk hahaha padahal jurusan sama. susah tapi kok ka ghaida lebih sibuk ya 
kinal memang berbakat di dunia peridolan lupakan bercanda*

ka ghaida ini penyediri, dia memang kadang suka diem sendiri tapi ya kalau emang lagi ngobrol sama dia asik banget, karena omongannya nyambung.
ka ghaida ini kalau di stage hebat banget, kaya semua orang bisa ngerasa ini ghaida imej yang beda dari orangorang disebelahnya. ka ghaida ini cuma satu di JKT gaada yang bisa sama sama dia.
aku suka banget kalau ka ghaida nyanyi, suaranya bagusss. walau ka ghaida ga begitu suka kpop dan sukanya rock tapi dia memang keren kalau nyanyi lagu rock.

setiap handshake event juga aku ngerasa ka ghaida selalu berubah temanya, dan semuanya menarik.
ka ghaida kalau lagi pake wig cantiknya itu cantik abissss mana putih badannya ya kan kalian pasti berpikir hal yang sama. ka ghaida cantik abis
kalau lagi pake kostum ala laki gagah juga dia keren. 
hahahhaa 
apalagi rambutnya sekarang coklat dan pendek, mariko 
ternodai abis ya
kerenkeren!

ka ghaida makan yang banyak ya jangan lupa biar gemuk dikit, tapi jangan kaya kinal yang lebay gemuknya.
jangan lupa bawa softlense, jangan ketinggalan tapi kalau ga enak pake kacamata aja. bagus kok pake kacamata top abis hehehehe

jagain semuanya ya ka, adikadiknya.
ve, ka mel, sendy. sebagai salah satu yang tertua aku yakin ka ghaida akan sellau jaga nama team J!


ka ghaidaaaa! sukses yaaah kedepannyaaaaaaa aminnnn semoga ka ghaida selalu dilancarkan semua urusannyaaa.


jangan genit sama ve



kinal

J!

ayoo semua dukung ka ghaidaaa! 
yang selalu menjadi kupukupu cantik untuk kalian semuanyaaa



Post a Comment
Powered by Blogger.