Header Ads

Gaby

Gaby, Gabriella waoo.
anak yang sangat disayangi, walau emang dia beda.

kalian mungkin bisa merasa bahwa gaby adalah orang ya pikasebeleun kalau kata bahasa sunda. dia memang aneh, dan semua orang rasanya emosi kalau sama gaby.

gaby memang anak yang cuek, selengean. tapi kamu harus tau gab, semua orang yang marahin kamu itu karena ingin kamu berubah jadi gaby yang mendekati sempurna.
Jadi jangan dimasukin hati. Gaby kan anak kuaaat! katanya ayam jago kan?

Aku pengen minta maaf sama gaby kalau aku kadang suka marah sama gaby, kadang aku udah ngelindungin gaby tapi gaby malah bikin salah lagi. trus aku bilang "yaudah terserah gaby" 
tapi engga kok. sebenernya aku sayaaang banget sama gaby dan ga pengen gaby dimarahin mulu karena alesan yang aneh hahaha
makanya kalau berdiri tegap, on kalau ada orang lagi ngomong jangan sibuk sendiri.
kalau injek orang lain kamu zonk aja, aku aja sebenernya suka nginjek orang dan ceroboh cuma mungkin kinal ga kena aja hahahah
harus lebih telaten lagi gaaab.
kan udah jadi senbatsu,
berat kan?

banyak yang harus dipertahanin ketika jadi senbatsu, aku pengen gaby terus jadi senbatsu. jadi gaby harus berusaha maintenance semua yang gaby punya dan coba lebih kembangin lagi karena banyaaaak bangett orang yang ingin liat gaby bersinar. jadi gaby gaboleh nyerah dan cuma mau santai hepi. engga! gaby harus lari pake pelindung tameng supaya gaada yang bisa bikin gaby jadi telor. ka kinal gamau liat gaby yang punya banyak talent ini ga bersinar lagi. memang mempertahankan lebih sulit dari naik tapi kalau banyak orang yang dukung dan gaby bisa pasti! 

Gaby jangan males lagi ya kalau disuruh sesuatu walau itu ga penting tapi itu penting buat kamu.
kalau males kukunya potong nih, abis kuku suka panjang kan sebel hahhahaha

semua orang sayang gaby, walau caranya beda beda tapi semua orang pengen gaby bahagia. si rangking 1 sekolah dan senbatsu kita;)

jangan malu akan sesuatu ya, kamu bagus kok dari ujung rambut sampe ujung kaki. pede nomer 1! 

gaby. gue bakal kangen banget sama bocah yang gue jaga banget ini. 
jangan pernah lengah gab! ranjau banyak tapi lo pinter gabakal pernah jatuh!

love love gab! si kesayangan.


kinal J





Post a Comment
Powered by Blogger.