Header Ads

Frieska!

Frieska! 

Teman satu angkatan sekolah yang saat sekolah selalu bersama mengarungi 120~km setiap harinya.

Tenang dan easy going, memang dia orangnya santaai, ngobrol hal apapun pasti nyambung kalau sama dia.
suka denger music dan itu yang bikin suara frieska makin merdu wkwkk 

si adik dari laksani sister ini memang beda sama kakanya, dia tinggi tapi putihnya sih sama.

Kadang tatapan frieska emang tajem, matanya kaya pisau gitu ya. tapi sebenernya dia orang yang baik dan lembut di dalem. 
banyak banget yang bisa kamu pelajari kalau deket frieska.
frieska itu seneng kalau bajunya uniik, dia punya selera yang unik di fashion. aku ngerasa dia salah satu member yang berani akan fashion (dibanding gue yang anaknya kaos apa aja yang penting nyaman, matching belakangan)
pejuang makan kripik, makaroni pedes juga.
Dulu sering banget frieska bawa kripik yang pedesnya lebay dan kita makan bareng sampe nangisnangis, minum apa aja yang manis.

frieska itu charming, cara ngomongnya yang khas dan cantik.

kalian semua pasti akan nyambung kalau ngobrol sama frieska soalnya dia easy going abis. nyambuung semua topic.

kesukaannya apapun yang aroma bayi, kadang kalau sebelah frieska suka mikir ini anak bayi deket kita apa ya?
padahal dia hahahahah

frieska semangat terus kuliahnya. semoga sukseees, jeketinya juga semoga sukses dan bisa satu single sama kaka melodynya.
kamu tahun ini hebat!!
tahun depan haruss makin hebaaat.

semuanya ayooo kita bersamasama dengan frieska maju!

semangat terus semuanyaaa.

Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf jika ada kesalahan yang membekas di hati kalian atau sengaja tidak sengaja. pokonya, 
Selamat hari Raya Idul Fitri 1436 H semuanya. semoga Allah SWT selalu memberikan berkah❤️

kinal J!

besok lebaran. semoga dapat thr dari sodara HAHAHA



Post a Comment
Powered by Blogger.