Header Ads

Dhike!

Dhike!


Neng dhike,

dulu pernah ada momen kan aku nginep sama dhike, terus mamanya masak ayam goreng sama sambel banyaaak banget.
aku mikir
"buat siapa sih banyakbanyak"
ternyata, 
itu semua dimakan.
aku kan tipe orang yang makan nasi banyak lauk dikit.
kalau dhike itu terbalikkk. lauk buanyaaak abisss.
eh tapi sumpah itu ayam tempe banyak banget.
sambelnya sih emang MANTAP ABIS
terus makan,
satu ayam,
dua ayam, 
terus gue ikutan deh makan ayam banyak,
eh
ayamnya abis di piring.
sumpah tulang di piring tuh kaya banyak gitu. kalau dikasih ke kucing aja pada kenyang kali.

dhike kuat banget makan ayam. terus aku makan teruuus sama dhike gituuu kecanduan si sambel mamanya yang pengen nangis deh rasanya.
trus

jadi gendats

eh dhike kurusan kinal stay till now hahahha


dhike tuh baik banget, beh tipe teman yang sangat menyenangkan deh. 
gila, baik, kalau gosip sama dia seru abis.
ini anak kalau mingkem cantik abis behh matanya tajem kaya mata pisau.
tapi kalau udah ketawa

BUYAR.

ketawanya NGESELIN ABIS!

ada yang sependapat sama gue?
maafkan aku dhikeringer

dhike yang ngajarin aku makan plum, asinan, manisan. sampe sekarang aku jadi suka padahal rasanya aneh ya!
si anak suka jeruk yang kalau makan jeruk sih ngakak. abisss semua jeruk dia makan.

dhike suka makan tapi kurus ya.
envy deh!

Kalau dance, salah satu yang aku suka dhike.
narinya rapi!
gerakan jelas dan enak ngeliatnya.
tapi,
kadang dhike suka ga pede sama gerakan dia. 
padahal hapal, bener koook
jadi dhike harus pede
kamu dancenya mantap coyyy!

ahahahha
gue sih sedih banget pisah dari temen gila dhike.
cuma kinal juga harus cari teman yang banyak!
ekwkwkkw
dhike semangat teruss!
katanya mau iklan?
lu mukanya iklan tenang, rejeki mah ga kemana kalau Allah bilang lu ada di 7 iklan ya bisa hahahhahaa


semangat terus dhike!



kinal J
Besok dewi teater. sisa 3 kali lagi buat kinal haruka ;) 
nonton ya
kutunggu kedatanganmu!!!

300! 
keren kan!
berkat kalian gitu loh
keluarga depi g4ul!
makasih ya semua projectnya!
encore bahagia🐄💕

kinal J team 



Post a Comment
Powered by Blogger.